Drogba Sudah Disodori Kontrak Baru

Didier Drogba kenakan seragam baru away Chelsea
Sumber :
  • chelseamegastoreasia.com

VIVAnews - Manajemen Chelsea kabarnya sudah menawarkan kontrak baru kepada striker veterannya, Didier Drogba. Kontrak Drogba sebelumnya akan berakhir tahun depan.

Seperti dilansir dari PA Sport, perpanjangan kontrak Drogba ini juga meredam spekulasi soal masa depan Drogba di The Blues. Namun, sumber itu tidak merinci berapa lama kontrak Drogba yang baru.

Gonjang-ganjing soal Drogba kembali menguat menyusul Chelsea kedatangan striker anyar, Romelu Lukaku pekan ini. Kedatangan Lukaku menambah daftar panjang barisan lini depan Chelsea.

Bukan hanya Drogba yang terancam, ada beberapa pemain lawas Chelsea seperti Nicolas Anelka, Salomon Kalou dan Florent Malouda. Apalagi setelah kedatangan manajer baru, Andre Villas-Boas. Namun, sejauh ini Chelsea masih membutuhkan pemain-pemainnya itu meski usianya sudah tidak muda lagi.

Chelsea sebelumnya sukses mendatangkan Lukaku dari Anderlecht. Namun Chelsea dan Anderlecht masih merahasiakan nilai transfer pemain 18 tahun ini.

Kehadiran Lukaku juga mendapat sambutan hangat dari manajer Chelsea Andre Villas-Boas. Menurut Villas-Boas, Lukaku akan menjadi salah satu pemain yang dapat meremajakan timnya yang kini dihuni banyak pemain veteran.

"Lukaku pemain muda yang sangat prospek dan kami harus dapat menempatkan diri untuk mendapatkan pemain bertalenta. Tidak hanya dia tapi juga talenta-talenta muda lainnya yang kini tengah kami pantau," ujar Villas-Boas.

Nama Lukaku mulai menjadi pembicaraan setelah ia mampu menjadi top skor Liga Belgia musim 2009-2010 saat usianya masih 16 tahun. Musim lalu, ia menjadi runner-up pemain terbaik Liga Belgia di bawah rekan setimnya, Mbark Boussoufa.

Bersama Anderlecht, Lukaku telah tampil di 73 laga dengan koleksi 33 gol. Saat ini Lukaku juga mampu menembus timnas senior Belgia. Total dua gol telah ditorehnya dalam sembilan laga timnas senior Belgia. (eh)

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia
Pasangan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming.

Kemenangan Prabowo-Gibran Diharap Jadi Peluang Kembangkan Ekonomi Berbasis Laut

Pasangan Prabowo-Gibran bakal memimpin Indonesia periode 2024-2029 setelah MK menolak seluruh permohonan terkait Perselisihan Hasil Pemilihan Umum (PHPU) Pilpres 2024.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024