Masa Depan Tevez Tak Menentu

Kostum Inter Milan bertuliskan Tevez
Sumber :
  • la gazetta della sport

VIVAnews – Meskipun sudah kembali berlatih dengan skuad Manchester City, Senin 8 Agustus 2011, masa depan Carlos Tevez masih tak menentu. Tevez berulang kali menegaskan ingin pindah klub, agar bisa lebih dekat dengan kedua anaknya yang tinggal bersama mantan istrinya di Argentina.

Namun, rencana kepindahannya ke Corinthians batal bulan lalu dan Tevez sempat dikaitkan akan bergabung dengan Inter Milan.

Tevez, yang bergabung dengan City dua musim lalu, pernah berkata dalam program televisi Argentina bahwa dia tak akan kembali ke Manchester, bahkan walau hanya untuk berwisata. Dia pun merasa tak cocok dengan cuaca di Manchester. “Tak ada yang bisa dilakukan di Manchester. Ada dua restoran dan segalanya sangat kecil. Sepanjang waktu selalu hujan dan saya tak bisa pergi ke mana pun,” ujar Tevez seperti dilansir theworldgame.

“Ada suatu waktu ketika Anda berkata, ke mana saya akan pergi dengan keluarga? Dan Anda merasa tidak enak.”

“Saya tak akan kembali ke Manchester, tidak untuk berwisata atau apa pun,” tegas Tevez.

Musim lalu, Tevez merupakan kapten City dan membawa klubnya meraih gelar Piala FA, yang merupakan gelar pertama The Citizens dalam 35 tahun terakhir. Dia juga berjasa membawa City bertengger di posisi 3 Premier League.

Pemain 27 tahun ini absen saat City dikalahkan MU 2-3 dalam ajang Community Shield, Minggu 7 Agustus 2011.

Terekam CCTV Cabuli Gadis Panti Asuhan, Ketua PSI Gubeng Surabaya Dicokok Polisi 
Prabowo Subianto tiba di Malaysia.

Batalkan Aksi Relawan Turun ke Jalan Jelang Putusan Sengketa Pilpres di MK, Prabowo Tuai Pujian

Menurut Sekjen AMMI Arip Nurahman, langkah dilakukan Prabowo ini, agar menjaga situasi tetap kondusif serta menghindari terjadinya perpecahan diantara sesama anak bangsa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024