Van der Vaart Dukung Sneijder ke MU

Wesley Sneijder di ajang Dublin Cup
Sumber :
  • AP Photo / PA) UNITED KINGDOM OUT

VIVAnews - Rafael van der Vaart mendukung rekannya di tim nasional Belanda, Wesley Sneijder, untuk bergabung dengan Manchester United. Gelandang Tottenham Hotspur itu menilai permainan Sneijder cocok dengan MU.

Sneijder terus dihubungkan dengan kepindahan ke MU di bursa transfer musim ini meski Inter Milan dan The red Devils membantah adanya negosiasi. Belakangan justru Sneijder mengatakan kalau I Nerazzurri siap menjualnya jika ada tawaran yang pas.

Sneijder juga menjadi incaran Manchester City, namun Van der Vaart lebih mendukung Sneijder bergabung dengan MU. Van der Vaart menilai Sneijder cocok dengan permainan sepakbola Inggris, khususnya MU.

"Pastinya dia ingin bermain di Inggris, ini liga terbaik di dunia. Dia teman baik saya, dan kami kontak hampir setiap hari. Dia tahu apa yang dibutuhkan untuk tampil di Premier League," ujar Van der Vaart kepada Sky Sports News.

Van der Vaart sendiri berharap Sneijder tak hengkang ke MU, karena hal itu akan kian menyulitkan Tottenham di Premier League.

"Saya harap dia tidak ke MU, karena itu akan membuat mereka semakin kuat. Tapi, dia pemain hebat dan akan cocok dengan permainan MU," ujar Van der Vaart.

Terpopuler: Pengakuan Shin Tae-yong ke Ernando, Kata Pelatih Australia Usai Dihajar Timnas Indonesia
Ilustrasi perkelahian dan pengeroyokan.

Detik-detik Pelaku Dugaan Pelecehan Seksual Anak di Bawah Umur Diamuk Massa

Saat hendak diamankan, massa yang geram sempat menghakimi pelaku berulang kali hingga babak belur. Bahkan polisi sempat dibuat kewalahan dengan banyaknay massa.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024