London Rusuh, Liga Inggris Terancam

Kerusuhan di London, Inggris.
Sumber :
  • AP Photo/Lewis Whyld/PA Wire

VIVAnews - Kerusuhan di London berimbas kepada pertandingan Liga Inggris. Pihak Premier League dan Football Leagues harus segera mengambil keputusan karena laga akan dimainkan akhir pekan ini.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Premier League dan Football Leagues akan menunggu sampai besok, Kamis 11 Agustus 2011, untuk mengambil keputusan tentang pertandingan di London yang akan dimainkan pada akhir pekan ini.

Kerusuhan di London mengancam laga pembuka Premier League antara tuan rumah Tottenham Hotspur vs Everton, Sabtu 13 Agustus 2011. Klub London lainnya, Fulham juga akan menjadi tuan rumah bagi Aston Villa.

Tapi sejauh ini, belum ada pertandingan yang dibatalkan. Tak seperti laga uji coba antara Inggris melawan Belanda di Wembley, Rabu 10 Agustus 2011 (Kamis dini hari WIB) yang sudah pasti dibatalkan.

"Premier League dan Football League prihatin dengan insiden di London serta dampaknya bagi komunitas lokal. Kami sedang berdiskusi dengan klub-klub di London, Metropolitan Police dan pejabat berwenang soal pertandingan pada akhir pekan nanti," bunyi pernyataan Football League.

Menurut Football League, semua pihak terkait akan mengevaluasi situasi terakhir. Dan hasilnya akan digunakan Premier League dan Football League untuk memutuskan laga di London.

"Sesuai informasi yang kami terima, tak ada alasan pertandingan di luar London akan dibatalkan. Kami akan terus memberikan informasi semua perkembangan terkini kepada fans lewat klub dan media," lanjut pernyataan Football League.

Diecast Bukan Sekadar Mainan Semata
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024