Chelsea Incar Bek Kiri Porto

Alvaro Pereira (tengah)
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Chelsea kini sibuk mencari bek sayap baru sepeninggal Yuri Zhirkov. Bidikan The Blues mengarah kepada mantan pemain asuhan Andre Villas-Boas di FC Porto, Alvaro Pereira.

Zhirkov telah bergabung dengan klub Rusia, Anzhi Makhachkala dengan nilai transfer £13 juta, pekan lalu. Kini, Chelsea hanya punya Ashley Cole di posisi bek sayap kiri.

Jika Cole cedera atau terkena skorsing, maka Villas-Boas akan kebingungan. Maka, Chelsea pun berencana untuk merekrut Pereira.

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Kebetulan Villas-Boas telah mengenalnya dengan baik karena Pereira adalah mantan pemain asuhannya di Porto. Pemain 25 tahun ini juga selalu menjadi pilihan utama Villas-Boas di Porto.

Pemain yang telah 33 kali memperkuat timnas Uruguay ini bisa dimainkan sebagai bek kiri maupun sayap kiri. Ia punya naluri gol tinggi, dibuktikan dengan dua golnya bagi Uruguay di Copa America 2011.

Menurut Mirror, kubu Porto menginginkan tebusan £25 juta sebagai buy-out clause Pereira. Chelsea akan bersaing dengan Paris Saint-Germain untuk mendapatkan tanda tangan Pereira.

Sebelumnya, Liverpool juga mengincar Pereira seusai penampilan apiknya di Copa America. Tapi, kubu The Reds hanya sanggup memberikan penawaran £15 juta. (ren)

Film Badarawuhi di Desa Penari

Film Badarawuhi di Desa Penari Bakal Tayang di 28 Negara Bagian AS

Kabar membanggakan datang dari dunia perfilman Tanah Air. Film produksi MD Pictures berjudul Badarawuhi di Desa Penari akan segera tayang di Amerika Serikat.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024