Manchester City-Swansea Mungkin Juga Ditunda

Kerusuhan di London, Inggris.
Sumber :
  • AP Photo/Lewis Whyld/PA Wire

VIVAnews - Kerusuhan di London juga menjalar ke kota-kota lainnya di Inggris. Kota Manchester disebut juga terjangkit kerusuhan serius.

Menurut Wales Online, Kota Manchester terkena dampak kerusuhan itu dan mengalami kerusakan pada beberapa objek. Kerusuhan disebut sempat terjadi di pusat Kota Manchester dan Salford.

Kubu paling sedih jika laga ini tertunda pasti Swansea. Karena fans The Swans sudah menunggu selama 28 tahun untuk menyaksikan tim kesayangannya berlaga di Premier League.

Swansea terdegradasi dari First Division pada 1983. Mereka dijadwalkan untuk menantang Manchester City pada Senin 15 Agustus 2011.

Pihak Premier League dan Football Leagues akan mengambil keputusan terkait laga-laga Premier League pada hari ini. Tapi, pada pernyataannya kemarin Football League sempat bilang, "Sesuai informasi yang kami terima, tak ada alasan pertandingan di luar London akan dibatalkan. Kami akan terus memberikan informasi semua perkembangan terkini kepada fans lewat klub dan media."

Sejauh ini, sudah ada beberapa laga terkait kerusuhan itu yang ditunda. Laga uji coba Inggris vs Belanda di Wembley, laga Piala Carling dan uji coba antara Ghana vs Nigeria yang dimainkan di stadion Watford, Vicarage Road. (eh)

Usai Ditangkap Polisi, TikToker Galih Loss Minta Maaf, Janji Tak Buat Konten Serupa
VIVA Militer: Kasum TNI pimpin upacara laporan kenaikan pangkat 19 Pati TNI

19 Pati TNI Naik Pangkat Lebih Tinggi, Ini Daftar Namanya

Upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat dipimpin oleh Kasum TNI Letjen TNI Bambang Ismawan

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024