Berbatov Ingin Suguhkan Permainan Menghibur

Dimitar Berbatov
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Performa striker Manchester United, Dimitar Berbatov, saat ini tengah menjadi sorotan. Penampilan Berbatov dianggap jauh dari harapan. Tak heran jika ia kini sering dikabarkan akan dilego Sir Alex Ferguson.

Kutukan Sungkyunkwan Scandal: 5 Pemerannya Terjerat Kontroversi Bertubi-tubi!

Namun, Berbatov tampaknya punya alibi. Striker asal Bulgaria ini mengaku selalu ingin menyuguhkan hiburan dalam setiap pertandingan yang dilakoninya. Tidak melulu hanya urusan menjebol gawang lawan.

"Saya selalu siap untuk menghibur. Itu karena ketika saya melihat sebuah pertandingan saya tidak senang melihat orang tertidur karena sebuah pertandingan yang membosankan," ujar Berbatov kepada MUTV.

Ironinya, tugas utamanya adalah mencetak gol.  "Jika saya melihat sebuah pertandingan dan itu membosankan saya, tak peduli itu Real Madrid, Barcelona atau klub besar lainnya, saya akan mematikan TV."

Berbatov sendiri sadar jika posisinya sebagai seorang striker menuntutnya untuk mempersembahkan gol demi gol, terlepas itu gol menghibur atau tidak. Terbukti, saat ini Berbatov mulai terpinggir setelah kalah subur dibanding Javier Hernandez.

Bulu Mata, Salah Satu Kunci Penampilan Kris Dayanti

"Saya tidak senang pertandingan yang membosankan, saya ingin menghibur dan itu yang diinginkan fans. Hal itu yang sedang kami coba berikan kepada mereka dan saya hanya bicara mengenai diri saya sendiri dan berusaha menghibur siapapun," pungkasnya.

Pada musim panas ini, Berbatov dikabarkan akan bergabung dengan Paris Saint-Germain. Namun ternyata rumor ini memanas setelah terjadi kesalahpahaman antara Fergie dengan seorang jurnalis Prancis.

Febri Diansyah dan Rasamala Usai Diperiksa Penyidik KPK

Jaksa KPK Panggil Febri Diansyah dkk ke Sidang SYL, Ini Alasannya

Jaksa KPK akan memanggil Febri Diansyah dkk dalam sidang kasus dugaan pemerasan dan gratifikasi di Kementerian Pertanian (Kementan) dengan terdakwa mantan Mentan SYL.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024