Wenger Mau Masalah Nasri Selesai Dalam 48 Jam

Cesc Fabregas (kiri) dan Samir Nasri
Sumber :
  • Zimbio

VIVAnews - Manajer Arsenal Arsene Wenger memberi ultimatum pada Manchester City menyangkut minat membeli Samir Nasri. Wenger ingin agar negosiasi pembelian itu selesai dalam waktu 48 jam, tepat sebelum Liga Inggris musim 2011-12 resmi dimulai.

"Bagaimana pun juga kami harus membuat keputusan. Idealnya, Anda ingin agar masalah ini selesai sebelum musim (kompetisi) dimulai," kata Wenger seperti dilansir The Express UK, Jumat 12 Agustus 2011.

City mengajukan penawaran £20 juta atau lebih dari Rp276 miliar untuk jasa Nasri. Namun, harga itu masih kurang £5 juta dibanding harga yang diminta Arsenal sebagai pemilik Nasri. City kemudian menaikkan tawaran menjadi £22 juta. Jika memang Arsenal setuju, maka pada laga perdana pada 13 Agustus nanti Nasri sudah berganti seragam kebesaran City.

Laga Arsenal versus Newcastle United akan tetap digelar meski dalam bayangan rusuh di Inggris. Federasi Sepakbola Inggris (FA) tetap menggelar sembilan pertandingan pembuka musim 2011-12. Hanya satu pertandingan saja, Tottenham Hotspur melawan Everton, Sabtu 13 Agustus 2011, yang dipastikan ditunda. (eh)

Ganjar soal Prabowo Bakal Rangkul Lawan Politik: Saya Lebih Baik di Luar Pemerintahan 
Ari Sigit, cucu mantan Presiden Suharto

Top Trending: 4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Jayabaya Ramal Kemunculan Gempa Besar

Artikel sederet nama perempuan yang pernah menjadi istri cucu Soeharto, Ari Sigit menjadi yang terpopuler di kanal Trending VIVA.co.id sepanjang Rabu, 24 April 2024

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024