MU Mulai Menyerah Buru Sneijder

Wesley Sneijder di ajang Dublin Cup
Sumber :
  • AP Photo / PA) UNITED KINGDOM OUT

VIVAnews - Manchester United tampaknya mulai menyerah dalam negosiasi untuk mendapatkan bintang Inter Milan, Wesley Sneijder. Gaji tinggi Sneijder kembali menjadi kendala.

Manajer MU, Sir Alex Ferguson sebenarnya berharap playmaker tim nasional Belanda itu akan menjadi pemain terakhir yang didatangkannya ke Old Trafford pada bursa transfer musim panas ini. Tapi, harian The Daily Mail menyebut MU mulai lelah berburu Sneijder sejak akhir musim lalu.

Usia Sneijder yang sudah mencapai 27 tahun juga dianggap telah melampaui kebijakan MU dalam perekrutan pemain anyar. Ferguson dan Chief Executive MU, David Gill memutuskan untuk berhenti bernegosiasi setelah melihat tuntutan gaji Sneijder £200.000 per pekan yang tak bisa ditawar.

"Kami tak mengalami kemajuan dalam negosiasi Sneijder. Saya tak melakukan apa-apa saat ini, sehingga bisa disimpulkan negosiasi mungkin gagal," kata Gill kepada Telegraph.

Kedatangan Sneijder akan merusak struktur gaji Setan Merah. Apalagi, gaji Sneijder akan melewati gaji tertinggi MU yang didapatkan bintangnya Wayne Rooney.

Potensi kegagalan negosiasi Sneijder dan MU diperkuat oleh kehadiran perwakilan Sneijder di Inggris, pekan ini. Ia disebut-sebut bernegosiasi dengan rival MU di Premier League, Chelsea dan Manchester City.

Belum ada ketertarikan dari kedua klub ini. Kubu City, bahkan menyebut negosiasi ini bisa sukses jika melibatkan uang yang sangat banyak.

Sneijder yang membawa Inter meraih treble winner musim 2009/2010 dan Belanda ke final Piala Dunia 2010 memutuskan untuk hijrah. Sayangnya, ia tak mau menurunkan gaji besar yang didapatkannya selama ini di Inter sehingga menyulitkan klub-klub lain merekrutnya. (ren)

Respons Albertina Ho Usai Dilaporkan ke Dewas oleh Pimpinan KPK
Anies Baswedan dan Presiden DPP PKS Ahmad Syaikhu.

PKS Bakal Sambangi Markas PKB Malam Ini, Bahas Apa?

Presiden terpilih Prabowo Subianto sudah mendatangi markas PKB pada Rabu kemarin.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024