MU Tak Sanggup Penuhi Permintaan Sneijder

Wesley Sneijder dan Yolanthe Cabau
Sumber :
  • In.Com

VIVAnews – Manchester United akhirnya menyerah dalam usahanya memndapatkan pemain  Inter Milan, Wesley Sneijder. MU tak sanggup memenuhi permintaan gaji Sneijder yang terlampau tinggi.

Sir Alex Ferguson berharap bisa mendapatkan Sneijder sebagai pemain baru MU di bursa transfer musim panas ini.  Berdasarkan laporan Daily Mail, baik Ferguson maupun chief executive MU, David Gill merasa tak sanggup membayar gaji Sneijder sebesar £200 ribu atau Rp2,76 miliar per pekan.

Sebelumnya menurut laporan The Mirror, Sneijder akan meminta Inter Milan untuk mengizinkannya untuk mengadakan pembicaraan serius dengan MU.

Sneijder mengatakan, pekan ini sudah ada pembicaraan tak resmi untuk transfer, di mana kedua klub hampir sepakat dengan harga £32 juta atau Rp444 miliar.

Namun, dengan mundurnya MU dari perburuan, kemungkinan Sneijder akan tetap bertahan di Giuseppe Meazza kecuali dia rela menurunkan permintaan gajinya. Kini, keputusan berada di Sneijder dan Inter.

Stafsus Presiden Jokowi dan Kemenkop UKM Apresiasi Pendampingan UMKM
Ilustrasi berolahraga/olahraga/berkeringat.

Pakai Sepatu Lari Buat Olahraga di Gym, Hati-hati Bisa Bikin Cedera Ini

Ketika melakukan olahraga di pusat kebugaran, ada baiknya perhatikan penggunaan sepatu olahraga. Jangan sampai salah dan malah berujung pada cedera. Apa sebabnya?

img_title
VIVA.co.id
10 Mei 2024