Hargreaves Ditawari Kontrak oleh West Brom

Owen Hargreaves
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAnews - Karir mantan pemain Manchester United, Owen Hargreaves, belum habis. Selepas kontraknya tidak lagi diperpanjang oleh MU, Hargreaves memperbaiki fisiknya bersama Alex McKechnie dan membuatnya ditawari kontrak selama lebih dari satu tahun oleh West Brom.

Menurut manajer West Brom Roy Hodgson, kontrak tersebut sudah ditawarkan sejak Selasa, 9 Agustus 2011 lalu. Tim medis Hodgson juga sudah melakukan tes pada Hargreaves dengan hasil yang cukup memuaskan. Menurut tim tersebut, cedera tendinitis Hargreaves yang membuatnya terbuang dari MU tidak lagi menjadi masalah.

Kini, Hodgson tinggal menanti keputusan Hargreaves untuk menjawab tawaran West Brom."Kami menjelaskan semuanya, kami sudah melakukan tes, kami setuju dengan Anda (Hargreaves) dan rekan Anda, Alex, bahwa lutut Anda tidak bermasalah dan Anda bisa bermain sepakbola," kata Hodgson menceritakan inti pertemuannya dengan Hargreaves.

"Jika Anda setuju datang dan bermain untuk kami (West Brom) maka itu akan bagus sekali," tambahnya seperti dilansir The Independent, Jumat 12 Agustus 2011.

Tawaran ini menjadi kontrak terbaik buat Hargreaves yang berstatus free agent. Sebelumnya, pemain kelahiran Kanada ini disisihkan MU karena cedera yang tak kunjung sembuh dan membuatnya hanya tampil dua kali sejak 21 September 2008.

Demi kesembuhannya, Hargreaves meluncurkan video yang berisi usahanya untuk kembali bugar. Usaha itu tak sia-sia karena kini pemain berusia 30 tahun itu menarik perhatian West Brom.

Pemerintah Harus Antisipasi Kebijakan Ekonomi-Politik Imbas Perang Iran-Israel
Mensos Risma

Mensos Risma Berikan Pesan ke Konten Kreator: Tidak Usah Takut untuk Melangkah!

Dalam acara bertajuk YouTube Seribu Kartini Beda Tapi Sama di Jakarta, Jumat,19 April 2024, Menteri Sosial Risma mengemukakan bahwa seorang kreator konten tidak takut.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024