Dalglish Akan Mainkan Suarez Lawan Sunderland

Luis Suarez
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Manajer Liverpool, Kenny Dalglish mulai mempersiapkan timnya untuk laga perdana Liga Inggris menghadapi Sunderland akhir pekan ini. Namun, Dalglish belum bisa menjamin akan menurunkan dua pemain kuncinya, Luis Suarez dan Glen Johnson.

Dalglish sendiri masih menunggu kebugaran Suarez setelah sebelumnya pemainnya ini memperkuat negaranya Uruguay di ajang Copa America 2011. Suarez waktu itu ikut mengantarkan Uruguay juara Copa America 2011.

Sedangkan Johnson belum sepenuhnya pulih dari cedera saat membela The Reds di laga pra musim menghadapi Valencia. Johnson sebelumnya mengalami cedera hamstring.

"Dia (Suarez) sudah mulai berlatih dan tidak ada masalah. Kami akan menunggu dan melihat dia besok. Dan kami juga akan melihat Glen Johnson besok pagi," kata Dalglish seperti dilansir dari Tribal Football.

Dengan mulai bergabungnya Suarez, Dalglish mengaku senang. Untuk mempersiapkan timnya, ia sudah menyiapkan strategi yang tepat saat menghadapi Sunderland yang akan digelar di Anfield.

"Kami hanya berharap kami bisa memenuhi harapan. Tapi, pada saat yang sama kami akan mencoba untuk tetap realistis dan berkonsentrasi," ujar Dalglish.


TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun
Herjuniot Ali

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

Lebih lanjut, Herjunot Ali menuturkan bahwa menjadi seorang DJ memberinya sensasi yang berbeda dibandingkan dengan akting. 

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024