Teken Kontrak Baru, Park Ji-sung Senang

Park Ji-sung
Sumber :
  • AP Photo/ Lee Jin-man

VIVAnews - Menjelang bergulirnya kompetisi musim ini, gelandang Park Ji-sung akhirnya bisa bernapas lega. Pemain asal Korea Selatan ini akhirnya diperpanjang kontraknya.

Kontrak Park Ji-sung sejatinya akan habis tahun depan, 2012. Namun, setelah melalui negosiasi Park Ji-sung akhirnya kembali meneken kontrak baru selama satu tahun hingga 2013.

"Saya sekarang terus menikmati dari menit ke menit bersama Manchester United," kata Park Ji-sung seperti dilansir dari Tribal Football.

"Saya senang menjadi bagian dari klub ini di tengah klub lain yang sedang membangun dengan pemain muda," ujar dia.

Untuk itu, Park Ji-sung mengaku musim ini akan tampil lebih baik lagi. Ia berjanji akan terus menampilkan performa terbaiknya.

"Saya melihat ke depan untuk menampilkan performa saya dan ingin terus menjaga MU di puncak permainan terbaiknya," tutur Park Ji-sung.

Pemain berusia 30 tahun ini mulai bergabung dengan MU tahun 2005. Enam tahun bersama The Red Devils, Park Ji-sung sudah tampil sebanyak 117 dan telah menyumbang 17 gol bagi MU.

Mekanisme Sidang Sengketa Pileg 2024, MK Bagi 3 Panel Hakim
Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in literasi digital

Kemenkominfo Gelar Kegiatan Chip In "Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya"

Kemenkominfo menyelenggarakan kegiatan chip in Literasi Digital dengan mengusung tema “Menjadi Warga Digital yang Cakap, Beretika dan Berdaya”.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024