5 Pemain Baru The Reds Jadi Modal Dalglish

Kenny Dalglish
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Liverpool akan memulai kampanye Liga Inggris musim 2011-12 dengan menghadapi Sunderland, Sabtu, 13 Agustus 2011. Bertindak sebagai tuan rumah di Anfield, manajer Kenny Dalglish optimis akan meraih hasil memuaskan.

Optimisme ini muncul setelah Dalglish melengkapi skuadnya dengan lima pemain baru. Kelimanya, Jordan Henderson, Charlie Adam, Stewart Downing kiper Alexander Doni, dan Jose Enrique. Enrique menjadi pemain terakhir yang didaratkan dari Newcastle United dan tiba Jumat kemarin waktu setempat.

"Kami lebih kuat dibanding tahun lalu. Semakin Anda kuat, semakin besar peluang Anda memenangi pertandingan," kata Dalglish seperti dilansir The Independent. "Lima pemain yang kami datangkan telah menguatkan kualitas dan kedalaman tim," tambahnya.

Masuknya lima pemain ini tak lepas dari kucuran dana yang didatangkan pemilik baru The Reds, John W Henry. Musim panas ini saja, Henry sudah meluncurkan dana sebesar £49 juta. Total, pengusaha asal Amerika Serikat ini sudah mengucurkan dana segar £110 juta sejak mengambil alih The Reds pada Januari 2010.

"John patut dipuji dengan caranya mendukung apa yang ingin kami lakukan," ujar Dalglish soal pemilik baru The Reds itu.

Perasaan Shin Tae-yong Usai Timnas Indonesia U-23 Singkirkan Korea Selatan
Petugas yang mengawal Anies dan Keluarga selama Pilpres 2024 berpamitan

Tim Pengawal Anies Pamitan usai Pilpres 2024 Berakhir

Tugas tim pengawal yang melekat pada Anies Baswedan selaku Capres 2024 nomor urut 01 telah selesai dan mereka telah berpamitan kepada Anies dan Keluarga.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024