Arsenal Gagal Gaet 2 Suksesor Fabregas-Nasri

Juan Mata
Sumber :
  • lacomunidad.as.com

VIVAnews - Manajer Arsenal, Arsene Wenger harus mencari pemain baru lagi di bursa transfer musim panas ini untuk menggantikan Cesc Fabregas dan Samir Nasri. Arsenal dipastikan gagal mendapatkan dua buruannya.

Cegah Kontaminasi Bromat Berlebih pada Air Minum, Pemerintah Diminta Proaktif

Calon pengganti duet bintang Arsenal itu yakni winger Valencia, Juan Mata dipastikan gagal digaet. Proses negosiasi transfer Arsenal dan Valencia itu dipastikan gagal.

Mata telah menjadi buruan Arsenal sejak awal musim panas ini. Tapi, Wenger menyebut anggota tim nasional Spanyol itu takkan hijrah ke Emirates Stadium.

"Kami takkan bernegosiasi lagi dengan Juan Mata. Saya tak bisa memberikan alasannya," kata Wenger kepada Sport.

Padahal, Arsenal segera kehilangan Fabregas ke Barcelona dan Nasri ke Manchester City. Mata yang diharapkan bisa menggantikan posisi bintang The Gunners itu dipastikan gagal didapatkan.

Kondisi serupa terjadi kepada playmaker asal Brasil, Jadson yang disebut-sebut juga menjadi incaran Wenger. Pemain klub Ukraina, Shakhtar Donetsk yang dibanderol £10 juta ini juga batal mendarat di Emirates Stadium.

"Kami tak pernah mendekati Jadson. Kami juga tak pernah bernegosiasi dengan Shakhtar," lanjut Wenger.

Fans Arsenal kini tinggal berharap timnya mampu menggaet bek tengah. Karena The Gunners butuh tambahan di posisi vital itu. Christopher Samba, Scott Dann, Gary Cahill, dan Phil Jagielka dihubungkan dengan The Gunners di bursa transfer musim panas ini.

Tapi, hingga kini belum ada bek baru yang hadir. Wenger menyebut masih kesulitan mencari pemain yang cocok dengan karakter Arsenal.

"Kami agak kesulitan karena banyak klub juga mencari bek tengah di seluruh dunia," ucap Wenger. "Kami tak berada di supermarket di mana bisa bertanya di mana bek tengah yang bisa dibeli?"

"Tapi, saya berjanji untuk menghadirkan bek tengah sebelum bursa transfer selesai (31 Agustus). Karena Thomas Vermaelen hanya bermain lima laga musim lalu. Saya yakinkan bek baru itu sangat berkualitas dan lebih baik dari pemain yang ada," tutur Wenger. (art)

Ratusan warga mengantre saat proses evakuasi menggunakan KRI Kakap-811 di Pelabuhan Tagulandang, Kabupaten Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara, Rabu, 1 Mei 2024.

Antisipasi Letusan Lebih Besar, 5.000 Korban Erupsi Gunung Ruang Dilarang Tinggalkan Pengungsian

BNPB melarang 5.000 lebih warga Pulau Tagulandang, Kepulauan Sitaro, Sulawesi Utara yang menjadi korban erupsi Gunung Ruang meninggalkan tempat pengungsian.

img_title
VIVA.co.id
7 Mei 2024