Chelsea Bersaing dengan Madrid Buru Neymar

Copa America Brasil vs Ekuador
Sumber :
  • AP Photo/Fernando Vergara

VIVAnews - Bos Chelsea, Roman Abramovich mengejutkan Real Madrid dengan ikut dalam perburuan striker muda Santos, Neymar. Kabarnya, pengusaha asal Rusia itu siap menggelontorkan dana senilain 40 juta poundsterling untuk merekrut Wonder Kid berusia 19 tahun itu ke Stanford Bridge.

Sepanjang bursa transfer musim panas ini, Real Madrid memang difavoritkan untuk mendapatkan tandatangan Neymar. Namun masuknya Chelsea dalam perburuan ini dianggap akan memupuskan harapan Madrid memboyong Neymar ke Santiago Barnebeu.

Ketertarikan Chelsea muncul setelah Asisten Pelatih Chelsea, Roberto Di Matteo menyaksikan langsung aksi Neymar membela Brasil saat ditumbangkan Jerman dalam laga persahabatan beberapa waktu lalu."Roberto terkesan dengan apa yang dilihatnya. Anak itu menurutnya memiliki bakat sepakbola yang nyata," ujar salah seorang sumber klub seperti dikutip dari Daily Star.

"Real Madrid serius untuk mengontrak dirinya, tetapi untuk satu alasan atau lainnya, rencana perjanjian keduanya dapat batal. Uang berbicara dan dengan 40 juta di atas meja, Neymar bisa segera menjadi pemain Chelsea," ujarnya.

Awalnya, Abrahamovic mengajukan tawaran 30 juta Poundsterling, namun Santos bergeming. Hal inilah yang membuat Abrahamovic kembali menaikkan tawarannya hingga 40 juta Poundsterling. Dengan kehadiran Neymar, Chelsea berharap dapat menemukan jawaban atas masalah di lini depan The Blues yang hingga saat ini tak kunjung selesai.

Lini depan Chelsea sampai saat ini memang belum menjanjikan setelah performa Fernando Torres yang belum membaik sejak dibeli pertengahan musim lalu. Chelsea juga belum bisa berharap banyak kepada striker Didier Drogba yang masih dalam proses perpanjangan kontrak. Sedangkan Nicolas Anelka masih berjuang menemukan kemampuan terbaiknya.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya
Ketua Umum Partai Nasdem Surya Paloh.

Waketum Nasdem Ahmad Ali Datang ke Rumah Prabowo, Surya Paloh Sebut Ada Urusan Pilkada

Waketum Partai Nasdem Ahmad Ali mendatangi rumah pribadi Prabowo Subianto di Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan pada Selasa malam, 23 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024