Babak I, Gol Rooney Dibalas Shane Long

Wayne Rooney di pertandingan versus Glasgow Rangers
Sumber :
  • AP Photo/Scott Heppell

VIVAnews - Bermain di kandang lawan, Manchester United pada babak pertama bermain imbang 1-1 menghadapi West Bromwich Albion di Stadion The Hawthorns, Minggu, 14 Agustus 2011.

Padahal, MU sempat unggul terlebih dahulu lewat gol striker Wayne Rooney pada menit ke-13. Gol Rooney terjadi berkat umpan matang Ashley Young. Dengan tenang, Rooney melesakkan bola ke gawang West Brom yang tidak mampu dijangkau oleh kiper Ben Foster.

Tertinggal satu gol, tuan rumah tidak tinggal diam. Pada menit ke-35 gawang MU sempat terancam oleh tendangan keras Paul Scharner. Namun, dengan sigap kiper David De Gea mampu menjinakkan bola liar tersebut.

Upaya tuan rumah untuk menyamakan kedudukan baru berhasil dua menit kemudian. Adalah Shane Long yang mampu menjebol gawang De Gea dengan tendangan kerasnya. Bola yang mengalir mendatar tidak mampu dijangkau oleh De Gea.

Hingga turun minum, tidak ada lagi gol terjadi. Skor tetap imbang, 1-1.

Susunan pemain

West Bromwich Albion: Foster, Reid, Tamas, Olsson, Shorey, Brunt, Scharner, Mulumbu, Morrison, Tchoyi, Long.

Manchester United: De Gea, Smalling, Ferdinand, Vidic, Fabio Da Silva, Young, Cleverley, Anderson, Nani, Rooney, Welbeck.

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep usai acara pembekalan para anggota legislatif terpilih di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membuka pendaftaran untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak 2024. Pendaftaran dibuka 26 April 2024, sampai 1 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024