Ferdinand-Vidic Tumbal Kemenangan MU

Rio Ferdinand
Sumber :
  • yahoo.com

VIVAnews - Rio Ferdinand dan Nemanja Vidic menjadi tumbal kemenangan 2-1 Manchester United atas West Bromwich Albion pada laga pertama Premier League 2011/2012 di Stadion Hawthorns, Minggu 14 Agustus 2011.

Ferdinand mengalami cedera hamstring saat melawan West Brom dan harus diganti Phil Jones pada menit ke-75. Cedera yang dialami bek internasional Inggris tersebut datang setelah Vidic juga ditarik Sir Alex Ferguson pada menit ke-52 karena cedera paha.

Usai pertandingan, Sir Alex menegaskan cedera yang dialami Ferdinand cukup buruk dan harus absen selama enam pekan. Sedangkan untuk Vidic, Ferguson mengaku belum mengetahuinya secara pasti.

"Rio akan absen enam pekan. Vidic kami belum tahu, kami akan memeriksanya besok, tapi mungkin dia akan absen dua pekan," ujar Sir Alex kepada Sky Sports.

Cedera Ferdinand dan Vidic menambah deretan pemain MU yang cedera. Sebelumnya The Red Devils sudah harus kehilangan Rafael da Silva selama 10 pekan karena dislokasi bahu. Meski begitu, Sir Alex tidak panik.

"Chris Smalling, Phil Jones dan Jonny Evans menjadi penyelamat kami. Patrice Evra akan kembali pekan depan. Jadi kami punya pilihan." tegas Ferguson.

Dengan demikian MU tidak akan diperkuat Ferdinand saat menghadapi tiga klub papan atas Inggris, Tottenham Hotspur, Arsenal dan Chelsea yang akan berlangsung hingga pertengahan September.

Diejek Tukang Semir Sepatu oleh Nikita Mirzani, Ini Tanggapan Vadel Badjideh
Indonesia U-23 latihan di Dubai

Pemain Indonesia U-23 Sedang Down, STY Berharap Suporter Bantu

Indonesia U-23 vs Australia U-23 akan saling berhadapan di Abdullah bin Khalifa Stadium, Qatar dalam laga kedua Grup A Piala Asia U-23 2024, Kamis malam WIB 18 April 2024

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024