Ucapan 'Good Bye' dari Arsenal untuk Fabregas

Pemain Arsenal Cesc Fabregas (depan)
Sumber :
  • AP Photo/Matt Dunham

VIVAnews - Cesc Fabregas resmi berganti kostum di musim kompetisi 2011-12. Dia tidak lagi membela Arsenal, tapi kembali ke klub yang membesarkannya, Barcelona.

Pengumuman Fabregas menjadi pemain Barca dilakukan saat leg pertama Piala Super Spanyol melawan Real Madrid, Minggu, 14 Agustus 2011 (Senin dini hari WIB). Dilaporkan pemain timnas Spanyol ini dibeli dengan harga antara 36-40 juta Euro.

Kepergian Kapten The Gunners ini disambut ucapan selamat tinggal dari rekan-rekannya di London. "Selamat tinggal dan semoga sukses, Cesc," kata pemain muda Arsenal Samir Nasri di akun Twitternya.

"Kami akan mengenang dan mengingatmu. Tidak seperti orang lain, Anda pergi dengan penuh harga diri," kata gelandang Arsenal Emmanuel Eboue.

Sebaliknya, dari kubu Barca melayangkan ucapan selamat datang pada Fabregas. "Dia akhirnya datang kemari," ujar defender Barca Gerard Pique dalam time line Twitternya."Selamat datang di rumah kami," lanjut kapten Barca Carlos Puyol.

Wapres Ma'ruf Amin Dorong Timnas Indonesia U-23 Raih Tiket Olimpiade Paris

Kedatangan Fabregas ke Barca akhir pekan waktu setempat membuatnya bisa diturunkan saat melawan Madrid di leg kedua Piala Super Spanyol yang akan digelar Rabu mendatang. Namun, untuk saat ini Fabregas masih disiapkan untuk tes medis dan perkenalan pada media massa. (eh)

Aksi UI Solidarity Camp (Doc: Istimewa)

Aksi UI Tiru AS Gelar Kamp Palestine Solidarity untuk Penghentian Perang di Gaza Banjir Dukungan

Yayasan Konsumen Muslim Indonesia (YKMI) secara resmi mendukung inisiatif sivitas akademika Universitas Indonesia (UI), yang mulai memasifkan protes dan solidaritas terh

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024