Manchester City Sempat Dibuat Repot Swansea

Roberto Mancini
Sumber :
  • AP Photo/Efrem Lukatsky

VIVAnews - Manajer Manchester City, Roberto Mancini, mengawali musim ini dengan tersenyum lebar. Sebab, timnya baru saja memetik kemenangan 4-0 saat menjamu Swansea.

ManCity yang sempat kesulitan menembus pertahanan tamunya itu akhirnya berubah menjadi garang setelah striker anyarnya Sergio Aguero masuk di babak kedua. Luar biasa, setelah pemain asal Argentina ini masuk, serangan ManCity jadi lebih hidup.

Pemain yang dibeli dengan harga £35 juta ini langsung tampil mengesankan di hadapan Mancini. Dua gol ia lesakkan di paruh kedua. Sedangkan dua gol lagi disumbang oleh Edin Dzeko dan David Silva.

"Saya senang dengan kinerja tim saat ini. Pada babak pertama, Swansea bermain dengan baik dan selama 15-20 menit kami menemui banyak masalah," kata Mancini kepada Sky Sports.

Setelah dua puluh menit berjalan, pasukan Mancini terus menekan Swansea. "Kemudian kami mempunyai banyak peluang untuk mencetak gol. Tapi pada akhirnya saya senang dengan hasil ini," ujar Mancini.

Belum 100 persen


Meski tampil gemilang dalam debutnya, bagi Mancini, Aguero belum menunjukkan performa terbaiknya. Menurut Mancini, mantan pemain Atletico Madrid ini masih membutuhkan waktu untuk beradaptasi.

"Dia (Aguero) tidak lelah. Saya pikir dia hanya membutuhkan pemulihan setelah ia bermain di ajang Copa America," jelas Mancini.

Untuk bisa bekerja sama dengan tim, Aguero masih membutuhkan waktu. "Mungkin dua atau tiga pekan lagi dia bisa 100 persen," terang Mancini.

Langkah Aguero di ManCity masih panjang. Apalagi, kompetisi Liga Inggris juga baru berjalan. Untuk itu, Mancini memperkirakan Aguero bisa menjadi pemain bintang masa depan The Citizens.

"Dia striker fantastis, dia masih muda. Saya pikir dia akan menjadi pemain yang fantastis untuk masa depan," terang Mancini.

Viral, STY Salami dan Peluk Seluruh Pemain Korsel usai Digilas Timnas Indonesia
Ilustrasi paspor.

Imigrasi Bali Tahan Paspor Hyoyeon Girls Generation, Bomi Apink hingga I.O.I Im Nayoung

Saat ini, semua pemeran dan kru, dengan total sekitar 30 orang, paspor mereka disita. Sementara itu mereka tinggal di sebuah hotel dan kasus ini sedang diselidiki.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024