Pelatih Swansea Puji Aguero

Sergio Aguero di laga perdana melawan Swansea
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Penampilan cemerlang Sergio Aguero di laga debutnya di Manchester City tak hanya menuai pujian dari rekan-rekan setim. Pelatih Swansea City, Brendan Rodgers, juga tak segan memberi pujian kendati gawang timnya dibobol empat kali tanpa balas.

“Ini merupakan penampilan luar biasa dari Aguero. Dia menunjukkan levelnya dalam pertandingan, mereka (Man City) membawa sesuatu yang baru dalam pertandingan,” ujar Rodgers seperti dilansir soccerfact.com.

“Dia adalah pemain kelas dunia dan dua golnya menunjukkan segalanya. Dia menunjukkan keinginan untuk mencetak gol pertama dan gol kedua merupakan serangan fantastis,” lanjutnya.

Dalam pertandingan melawan Swansea City, Senin, 15 Agustus 2011, Aguero mencetak dua gol dari empat gol kemenangan City. Gol pertama dicetaknya di menit 68 dan satu gol lagi di menit 90.

Sementara itu, meskipun kalah dengan skor yang cukup telak, Rodgers tetap mengaku bangga dengan penampilan anak asuhnya.

“Saya sangat bangga dengan klub ini. Ini merupakan malam bersejarah, untuk menunjukkan bagaimana kami bermain dengan sangat baik,” ujar Rodgers.

“Beberapa pemain telah bermain di League Two dan datang ke Premier League. Untuk bermain dengan kualitas seperti ini adalah langkah besar bagi mereka. Saya memiliki keyakinan besar dari cara kami bermain,” lanjut Rodgers. (ren)

Mahfud MD Jelaskan Alasan Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres di KPU
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Berkelakar Singgung Senyuman Berat, Anies: Kan Beliau yang Alami, Kita Biasa Aja

Prabowo dalam pidato di KPU menyinggung Anies dan Cak Imin karena melemparkan senyuman yang berat lantaran pernah mengalami kondisi yang sama.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024