Cetak Gol, Walcott Puji Pertahanan Arsenal

Theo Walcott
Sumber :
  • images.teamtalk.com

VIVAnews - Theo Walcott menjadi pahlawan kemenangan Arsenal saat menekuk Udinese 1-0 di leg 1 babak playoff Champions League, dini hari tadi. Namun pencetak gol tunggal kemenangan Meriam London ini justru memuji pertahanan Arsenal.

Dengan gol yang dicetak Walcott saat pertandingan belum genap empat menit itu, Arsenal akan datang ke Stadion Friuli dengan sebuah keuntungan besar. Hasil seri cukup untuk meloloskan Arsenal ke babak utama Champions League.

"Ya tentu (senang), tapi hal yang terpenting kami kembali tak kebobolan dan pertahanan kami kembali solid seperti akhir pekan lalu (saat menahan imbang Newcastle United di Premier League)," ujar Walcott kepada Sky Sport, Rabu 17 Agustus 2011.

"Sangat menyenangkan mencetak gol tapi mereka sebuah tim kuat dan kami menemukan kesulitan hampir sepanjang pertandingan. Tapi kami juga yakin jika kami bermain seperti ini kami akan mendapatkan hasil yang bagus," lanjut Walcott.

Dalam kesempatan itu, Walcott juga melayangkan pujian buat rekannya Aaron Ramsey yang tampil menawan sepanjang pertandingan. Gol Walcott sendiri lahir berkat umpan silang yang menawan dari Aaron Ramsey. (umi)

Parkir Liar Kian Menjamur di Minimarket, Seperti Apa Aturannya?
Parto Patrio

Parto Patrio Dilarikan ke Rumah Sakit

Dalam video itu, Parto terlihat memejamkan mata dalam perjalanan menuju ke rumah sakit.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024