Aguero Harapkan Pujian Maradona

Sergio Aguero di depan RS Bridgewate, Inggris
Sumber :
  • AP Photo/PA, Dave Thompson

VIVAnews- Striker baru Manchester City, Sergio Aguero tampil gemilang di laga debutnya menghadapi Swansea City, Senin 15 Agustus 2011. Dia berharap dua gol yang dia cetak dalam laga tersebut membuat mertuanya, Diego Maradona terkesan.

“Dia (Maradona) akan melihat gol itu dan saya rasa dia akan mengucapkan selamat,” ujar Aguero pada Daily Star. “Ketika saya di Atletico, dia datang dan menonton beberapa pertandingan,” lanjut pemain 23 tahun itu.

Istri Aguero, Giannina Maradona merupakan putri bungsu dari legenda Argentina, Diego Maradona. Pada 19 Februari 2009 pasangan ini mendapatkan buah hati yang diberi nama Benjamín.

Aguero juga berharap Manchester City bisa bersaing untuk memperebutkan gelar Premier League.“Saya baru saja bermain dalam beberapa menit. Hal yang bagus bisa mencetak gol pertama dan yang kedua di akhir pertandingan. Tim ini (Man City) tumbuh dan berkembang dan saya ingin membantu mereka melakukan itu. Ini kesempatan saya untuk mengubah liga,” tutur Aguero.

Aguero tidak mempermasalahkan akan dipasangkan oleh siapapun oleh pelatih Roberto Mancini. Pemain timnas Argentina ini berjanji akan memberikan yang terbaik.

“Jika Roberto menginkan saya bermain dengan (Edin) Dzeko, saya akan  lakukan. Jika bersama Carlos (Tevez), saya juga akan melakukan karena kami akan bagus bila bermain bersama,” ungkap Aguero.

“Saya tahu tentang kemenangan Piala FA, saya menonton pertandingan itu. Saya rasa di masa depan kami akan berjuang setiap tahun untuk memenangkan gelar besar,” pungkasnya.

Kondisi Terkini Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Usai Disiram Air Keras OTK
Ilustrasi pelecehan seksual

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Simak Round Up deretan artikel di kanal News VIVA menyedot perhatian pembaca sepanjang Selasa, 7 Mei 2024. Salah satu artikel viral Fortuner Pelat Polri yang ugal-ugalan

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024