Alex Song Lengkapi Derita Arsenal

Alex Song
Sumber :
  • mtnfootball

VIVAnews - Gelandang Arsenal Alex Song dijatuhi hukuman tiga laga oleh Asosiasi Sepakbola Inggris (FA). Hukuman ini dijatuhkan setelah Song melakukan tindakan tak terpuji saat Arsenal bersua Newcastle United.

Pada pertandingan pembuka Premier League lawan Newcastle itu, Song tertangkap kamera menginjak dengan sengaja kaki Joey Barton. Meski insiden itu tak diketahui wasit Peter Walton, namun FA berhasil menangkap tindakan 'nakal' Song lewat tayangan ulang video.

Dengan hukuman tiga laga ini, gelandang timnas Kamerun ini akan absen saat Arsenal menjamu Liverpool, Sabtu besok,  serta saat tandang ke Manchester United (28 Agustus) dan tandang ke Swansea (10 September).

Dengan absennya Song, manajer Arsene Wenger tentu harus lebih memutar otak. Pasalnya, penyerang anyar Gervinho juga dipastikan absen dalam tiga laga yang sama setelah mengoleksi kartu merah di pertandingan itu karena menampar Barton.

Perjalanan Arsenal semakin berat setelah Meriam London kembali terancam kehilangan pemain bintangnya, Samir Nasri, setelah sebelumnya kehilangan Cesc Fabregas ke Barcelona. Nasri saat ini semakin dekat ke klub Manchester City.

Geger Penemuan Fosil Ular Lebihi Ukuran T-rex, Begini Bentuknya
Ilustrasi kiamat.

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

 Kiamat merupakan peristiwa hancurnya kehidupan alam semesta. Kiamat adalah sesuatu yang diyakini dan disepakati oleh ilmu pengetahuan maupun agama. Tak ada satupun tahu

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024