Walcott Berharap Arsenal Tambah Amunisi

Theo Walcott
Sumber :
  • images.teamtalk.com

VIVAnews - Penyerang Arsenal Theo Walcott berharap timnya segera menambah pemain lagi. Menurut Walcott, kehadiran pemain berpengalaman bakal membantu The Gunners dalam melewati ketatnya persaingan musim ini.

Desakan agar Arsenal segera mencari pemain baru sudah datang sebelum tim tersebut melepas Cesc Fabregas ke Barcelona. Tekanan awalnya datang dari suporter The Gunners yang khawatir timnya bakal kerepotan musim ini.

Walcott seperti dilansir www.eatsleepsport.com juga berpendapat sama. Pemain asal Inggris itu menilai The Gunners butuh tambahan amunisi berpengalaman untuk menyeimbangkan permainan Arsenal di lapangan.

"Selama ini Arsenal selalu dengan kemudaannya. Namun kami tidak bisa membuat pengecualian lagi. Kami harus memenangkan sesuatu pada musim ini," kata Walcott.

"Sangat penting menggabungkan pemain muda dan pemain berpengalaman-namun bos tahu apa yang diperbuatnya. Sebelumnya dia sudah memilih beberapa pemain. Hanya waktu yang menjawab apa yang akan terjadi," lanjutnya.

Menurut Walcott, para pemain kadang bingung dengan kondisi yang menimpa Arsenal. Apalagi saat beberapa The Gunners pemain harus berkutat dengan cedera.

"Saat beberapa pemain cedera, kami berharap agar kondisinya tidak parah. Kami punya skuad yang besar, namun kami tidak ingin melemah dan melemah lagi." (ren)

Ada Apa di Kota Isfahan Iran yang Baru Saja Diserang Israel?
PO Bus Borlindo

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta

Sopir bus bernama Satir Tajuddin sempat viral karena mengajak seluruh penumpang makan di rumah mertuanya saat hari lebaran. Kini, Satir dikabarkan mendapat banyak donasi.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024