Villas-Boas Ragu Chelsea Datangkan Modric

Luka Modric
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Manajer Andre Villas-Boas mengisyaratkan Chelsea takkan memberinya dana besar untuk mendapatkan playmaker Tottenham Hotspur, Luka Modric. Bahkan, Villas-Boas sudah menyiapkan alternatif lain.

Manajer Tottenham, Harry Redknapp menegaskan bahwa klub peminat playmaker Kroasia itu harus merogoh kocek dalam-dalam. Ini dibuktikan dengan ditolaknya penawaran Chelsea sebanyak dua kali yakni £22 juta dan £27 juta. Chairman Spurs, Daniel Levy juga menyebut pemain 25 tahun itu takkan dijual dengan harga berapa pun.

Chelsea disebut-sebut akan memberikan penawaran teerakhir sebesar £30 juta sebelum bursa transfer pemain musim panas ini ditutup. Tapi, Villas-Boas meragukan hal itu.

"Saya tak tahu apakah harga itu sesuai dengan kualitas Modric. Tapi, yang jelas itu terlalu besar," kata Villas-Boas.

Manajer asal Portugal berusia 33 tahun ini juga mengamini ucapan Redknapp. "Apa yang dikatakan Harry memang menjelaskan situasi sesungguhnya. Kini, saya harus melihat kembali yang tersisa di bursa, dan saya berharap bisa menemukan solusi bagi tim."

Pekan lalu, Villas-Boas mengisyaratkan akan merekrut dua gelandang sebelum bursa transfer berakhir pada 31 Agustus 2011. The Blues dihubungkan dengan Juan Mata (Valencia), Raul Meireles (Liverpool), Joao Moutinho (Porto) serta wing-back Porto, Alvaro Pereira.

"Daftar itu terlalu banyak!" ucap Villas-Boas. "Banyak nama pernah dihubungkan dengan Chelsea, tapi mereka tak pernah datang. Neymar, (Samir) Nasri dan masih banyak lagi."

"Kami selalu menutup mulut rapat-rapat kepada setiap pemain incaran. Karena kami mempelajarai semua opsi," tutur Villas-Boas.

Tak Hadiri Penetapan Prabowo-Gibran sebagai Presiden-Wapres Terpilih, Ganjar: Tidak Dapat Undangan
Aura Jeixy, Pro Player PUBG

Profil Aura Jeixy, Pro Player PUBG yang Ditangkap Terkait Kasus Narkoba dengan Chandrika Chika

Aura Jeixy pro player PUBG Mobile belakangan ini menjadi sorotan publik. Bukan karena prestasi gemilang di dunia esports, melainkan karena tersandung kasus narkoba

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024