Derita MU Kehilangan Vidic Lebih Lama

Nemanja Vidic
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manchester United terancam tanpa kapten Nemanja Vidic lebih lama karena cedera betis yang dialaminya. Vidic terancam absen selama lima pekan dari perkiraan awal selama dua pekan.

Vidic menjadi salah satu korban kemenangan 2-1 MU atas West Bromwich Albion di laga pertama Premier League 2011/2012, akhir pekan lalu. Bek internasional Serbia itu harus ditarik di awal babak kedua karena mengalami masalah pada bagian betis.

Semula manajer MU Sir Alex Ferguson mengira Vidic hanya akan absen selama dua pekan. Namun, arsitek asal Skotlandia itu meralat omongannya. Sebagaimana dilansir EuroSport, Jumat 19 Agustus 2011, Sir Alex menegaskan kemungkinan besar Vidic akan absen lima pekan.

"Vidic mengalami masalah di otot betis, artinya dia akan absen selama empat hingga lima pekan. Sulit untuk dikatakan jika cedera betis, tapi akan lebih lama dari perkiraan kami sebelumnya," ujar Sir Alex.

Sementara itu Sir Alex mengutarakan perkembangan cedera Ferdinand, yang juga mengalami cedera saat menghadapi West Brom. Sir Alex memastikan Ferdinand bisa bermain saat melawan Arsenal, 28 Agustus mendatang.

"Cedera Rio tidak seburuk yang kami kira, jadi dia mungkin bisa siap untuk pertandingan melawan Arsenal. Saya tidak pikir dia akan siap Senin (lawan Tottenham), tapi segalanya bisa berubah dalam beberapa hari ke depan," tegas Sir Alex.

Tottenham Hotspur akan bertandang ke markas MU, Old Trafford, Senin 22 Agustus 2011. (adi)

Akun TikTok Disita, Polisi Pastikan Galih Loss Belum Dapat Untung dari Kontennya
Ketua Umum PSI, Kaesang Pangarep usai acara pembekalan para anggota legislatif terpilih di Hotel Aryaduta, Jakarta Pusat, Jumat, 26 April 2024

PSI Buka Pendaftaran Bagi yang Ingin Maju Pilkada, Siapa Saja Bisa Ikut

Partai Solidaritas Indonesia (PSI), membuka pendaftaran untuk Pemilihan Kepala Daerah atau Pilkada serentak 2024. Pendaftaran dibuka 26 April 2024, sampai 1 Agustus 2024.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024