AVB: Chelsea Wajib Menang di Dua Laga Kandang

Andre Villas-Boas
Sumber :
  • AP Photo/Lai Seng Sin

VIVAnews - Manajer Chelsea Andre Villas-Boas mewajibkan pemainnya untuk meraih kemenangan di dua laga kandang beruntun menghadapi West Bromwich Albion, Sabtu, 20 Agustus, dan Norwich City, 27 Agustus.

Villas-Boas tidak ingin kegagalan di laga pertama terulang. Sebelumnya The Blues hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat menghadapi Stoke City di Britannia Stadium, Minggu, 14 Agustus 2011. Padahal saat itu Fernando Torres dan kawan-kawan menguasai jalannya pertandingan.

Dengan dua rival mereka, Manchester United dan Manchester City, meraih kemenangan di laga pertama, Villas-Boas menegaskan Chelsea tidak boleh lagi kehilangan poin di dua laga kandang menghadapi West Brom dan Norwich.

"Kami punya dua laga kandang, dan harus melakukan segalanya untuk mendapatkan tiga poin, karena total kami akan mendapat tujuh poin dan itu membuat kami dalam posisi yang bagus. Dua laga kandang, dan kami harus memenangkannya," ujar Villas-Boas seperti yang dilansir The Guardian.

Jelang menjamu West Brom di Stamford Bridge, Villas-Boas dihadapkan pada persoalan pemilihan pemain yang ketat. Arsitek asal Portugal itu harus memilih antara Hilario atau Ross Turnbull untuk menggantikan peran kiper Petr Cech yang cedera.

Selain itu mantan pelatih FC Porto tersebut harus memilih pendamping Fernando Torres di lini depan. Pasalnya, baik Didier Drogba dan Nicolas Anelka tampil impresif saat menghadapi Stoke.

"Saya harus menilai semuanya dan memilih dengan hati-hati. Bagus kami punya kedalaman tim seperti ini," kata Villas-Boas.

Terdakwa Yosep Subang Diadili Bunuh Istri dan Anak Demi Uang, Korban Dibacok Pakai Golok
Sapi Albino Ko Muang Phet.

Kerbau Albino Diundang ke Gedung Pemerintah, Harganya Rp7,8 Miliar

Kerbau albino bertubuh besar ini bernama Ko Muang Phet, terkenal di kalangan peternak Thailand sebagai hewan pejantan. Tingginya 1,8 meter dan berusia empat tahun.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024