Mata Semakin Dekat ke Chelsea

Pemain Valencia Juan Manuel Mata (kiri) merayakan gol
Sumber :
  • AP Photo/Alberto Saiz

VIVAnews - Winger Valencia, Juan Manuel Mata selangkah lagi akan bergabung dengan Chelsea dengan nilai transfer €30 juta atau Rp 369 miliar.

“Mata akan bermain untuk Chelsea,” demikian laporan AS.

Marca menambahkan: “Kedatangan Mata sebentar lagi. Klub akan menerima antara 27 dan 28 juta euro yang memungkinkannya bermain di Premier League.”

Sementara itu The Telegraph melaporkan Chelsea telah menaikkan tawaran mereka senilai €31 juta setelah tawaran pertama sebesar €25 juta ditolak.

Mata telah meminta kepada Presiden Valencia, Manuel Llorente untuk membiarkannya pergi karena dia ingin mengembangkan karirnya di luar negeri.

Jika transfer ini tercapai Mata akan menjadi pemain kedua Valencia yang pindah ke klub Premier League dalam satu tahun, mengikuti jejal David Silva yang hengkang ke Manchester City.

Mata memperkuat Valencia sejak musim 2007-08. Dia mencetak 46 gol dan 43 assist dari 174 penampilan. Pemain 23 tahun ini sempat membawa klubnya meraih gelar Copa del Rey 2007-08.

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024
Politikus senior Partai Golkar Jusuf Kalla.

JK Ogah Komentari Wacana Anies Maju Pilgub Jakarta

Politisi senior Partai Golkar, Jusuf Kalla (JK) mengaku tak mau ambil pusing soal wacana Anies Baswedan yang ingin kembali maju di Pilgub Jakarta

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024