Starter Arsenal vs Liverpool, Suarez Cadangan

Luis Suarez
Sumber :
  • yahoosports

VIVAnews - Duel panas akan terhampar di Emirates Stadium sesaat lagi di mana tuan rumah Arsenal akan menjamu Liverpool di pekan kedua Premier League. Samir Nasri akan menjadi sorotan menyusul rencananya untuk hengkang dari Arsenal.

Manajer Arsenal Arsene Wenger memutuskan untuk tetap memasukkan nama Nasri meski sang pemain dengan terang-terangan ingin hengkang. Wenger tampak yakin Nasri akan tampil profesional meski hatinya tak lagi berada di Arsenal.

Sedangkan striker andalan Arsenal, Robin Van Persie juga akan kembali menjadi starter setelah di laga playoff Champions League kontra Udinese lalu tak dimainkan Wenger. Van Persie akan didukung dua penyerang sayap Arsenal Theo Walcott dan Andrei Arshavin.

Pada pekan pembuka Premier League, saat melawan Newcastle United, Arsenal harus bermain tanpa gol di St James Park. Sedangkan Liverpool juga mengalami nasib serupa setelah bermain imbang 1-1 saat menjamu Sunderland.  

Sedangkan di kubu Liverpool, sosok Dirk Kuyt kembali mendapat kepercayaan dari manajer Kenny Dalglish. Kuyt kembali masuk dengan menggeser penyerang Luis Suarez yang justru disimpan Dalglish. Striker timnas Belanda ini akan berduet dengan Andrew Carroll di lini depan The Reds.

Starting lineup:
Arsenal: Wojciech Szcz?sny, Thomas Vermaelen, Laurent Koscielny, Bacary Sagna, Carl Jenkinson, Emmanuel Frimpong, Aaron Ramsey, Robin Van Persie, Samir Nasri, Andrei Arshavin, Theo Walcott

Liverpool: Pepe Reina, Daniel Agger, Jamie Carragher, José Enrique, Martin Kelly, Charlie Adam, Lucas, Jordan Henderson, Stewart Downing, Dirk Kuyt, Andrew Carroll

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...
Pertemuan Prabowo Subianto dengan Muhaimin Iskandar Usai Pemilu 2024

Prabowo Bertemu Cak Imin, PAN: Jangan Langsung Artikan PKB Sudah Pasti Gabung

Setelah penetapan KPU, Prabowo selaku Presiden terpiih mendatangi markas PKB untuk menemui Cak Imin. Elite pendukung Prabowo pun ikut merespons.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024