Tekuk Blackburn, Aston Villa Pimpin Klasemen

Pemain Aston Villa
Sumber :
  • AP

VIVAnews -Aston Villa untuk sementara sukses memimpin klasemen Premier League. Hasil itu tak lepas berkat kemenangan 3-1 atas Blackburn Rovers, Sabtu 20 Agustus 2011.

Bermain di Villa Park, Villa sudah unggul pada menit 12 lewat gol Gabriel Agbonlahor. Keunggulan Villa bertambah pada menit 25 lewat gol Emile Heskey. Tembakan menyusur tanahnya tak bisa dihalau kiper Blackburn, Paul Robinson.

Tim tamu sempat memperkecil ketertinggalan lewat gol Morten-Gamst Pedersen menit ke-52. Darrent Bent akhirnya membuat tuan rumah unggul 3-1 lewat golnya pada menit 68. Dengan hasil ini Aston Villa sukses memimpin klasemen sementara dengan 4 poin, hasil 1 kali menang dan 1 imbang,

Sementara itu, Newcastle United juga meraih kemenangan. Bermain di kandang Sunderland, Stadium of Light, gol tunggal kemenangan The Magpies dicetak oleh Ryan Taylor menit 62. Ini membuat Newcastle menempati posisi ketiga dengan poin 4.

Kejutan terjadi di Goodison Park. Tuan rumah Everton dibuat tak berdaya oleh tim promosi Queens Park Rangers. Gol tunggal Tommy Smith menit 51 membuat The Toffees menanggung malu di depan publiknya sendiri. Sedangkan klub promosi lainnya, Swansea City memperoleh hasil imbang 0-0 dengan Wigan Athletic.

Meninggalnya Babe Cabita Ternyata Bikin Para Sahabat Iri, Kok Bisa?
Drama Crash

Drama Korea Crash Akan Tayang Perdana di Disney+ Hotstar pada 13 Mei 2024

Sebuah gebrakan baru dalam dunia hiburan akan segera hadir dengan kehadiran drama Korea yang menarik perhatian berjudul Crash. Drama ini akan tayang perdana pada 13 Mei.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024