Tekuk Arsenal, Liverpool Semakin Percaya Diri

Pemain Liverpool merayakan gol Maxi ke gawang Fulham
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Pelatih Liverpool, Kenny Dalglish menyambut gembira kemenangan timnya lawan Arsenal, Sabtu, 20 Agustus 2011. Menurutnya, hasil ini menambah percaya diri pasukannya untuk tampil lebih baik musim ini.

Liverpool merebut kemenangan perdananya pada Premier League 2011/12 dengan mengalahkan Arsenal 2-0. Kemenangan semakin spesial karena diraih saat The Reds bertandang ke markas The Gunners, Emirates Stadium.

Dua gol kemenangan Liverpool lahir dari gol bunuh diri Aaron Ramsey pada menit 78 dan Luis Suarez pada menit 90. Arsenal sendiri harus tampil dengan 10 pemain sejak menit 70 setelah wasit mengusir Emmanuel Frimpong.

Dalglish menyambut gembira kemenangan ini. Menurutnya, penampilan pemainnya telah menunjukkan peningkatan yang signifikan. Dalglish bahkan menilai tim racikannya kali ini lebih baik dibanding dengan The Reds musim lalu.

"Itu adalah pertandingan yang luar biasa," kata Dalglish seperti dilansir EPSN.

"Pertandingan ini adalah sebuah iklan bagi Premier League, pertandingan menunjukkan ada kualitas yang tinggi pada liga ini," lanjut Dalglish. 

Pada kesempatan yang sama, Dalglish menyampaikan rasa hormatnya kepada Arsenal dan manajer Arsene Wenger. Menurutnya, kekalahan ini pasti sulit diterima Arsenal dengan semua yang sudah pernah diraihnya selama ini. 

"Keuntungan yang kami dapat tahun ini adalah, tim kami telah lebih kuat di banding tahun sebelumnya. Terutama saat Luis Suarez dan Raul Meireles bangkit dari bangku cadangan menggantikan Andy Carroll and Dirk Kuyt."

"Semua pemain berbuat yang terbaik bagi kami hari ini, jadi jika kami punya skuad yang kuat kami akan memiliki musim yang lebih baik," pungkas Dalglish.

Video Anak Kecil Mengendarai Sepeda Motor, Ada Risiko Hukumnya
Sidang putusan sengketa hasil Pilpres 2024 di MK

Putusan MK Bersifat Final, Prof Niam: Kontestasi Telah Usai, Saatnya Bersatu

Putusan MK yang sifatnya final dan mengikat itu menandakan kontetasi Pilpres 2024 sudah selesai.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024