Hadapi Spurs, MU Kembali Bergantung ke Rooney

Wayne Rooney di sesi latihan MU
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manchester United akan memulai pekan kedua English Premier League 2011-12 dengan meladeni Tottenham Hotspur, Senin, 22 Agustus 2011. Bertindak sebagai tuan rumah di Old Trafford, MU akan kembali bergantung pada ketajaman striker Wayne Rooney.

Seperti dilansir The Daily Express, Rooney sedang dalam kondisi terbaiknya dibanding tahun lalu. Saat itu, Rooney belum dalam kondisi fisik yang kurang bugar dan mengalami konflik dengan klubnya.

Namun, musim ini Rooney masuk dalam jajaran pemain senior Setan Merah dan dianggap sudah memiliki kekuatan baru."Wayne kembali terbang. Kondisi kebugarannya luar biasa, selalu memiliki energi yang sama sepanjang waktu," puji manajer MU Sir Alex Ferguson.

Sebaliknya, Spurs sebagai calon lawan belum menemukan pemain yang sebanding dengan ketajaman Rooney. Terutama setelah pemainnya, Luka Modric, tidak akan diturunkan karena proses transfernya ke Chelsea masih bermasalah.

Meski demikian, manajer Harry Redknapp beralasan kalau Modric terantuk cedera ringan yang membuatnya absen."Ada kemungkinan dia (Modric) bisa dimainkan. Tapi untuk saat ini pikiran dia sedang tidak dalam tempat yang seharusnya," sindir Redknapp.

Dibaca 43 Juta Kali, Cerita The Perfect Strangers Ternyata Terinspirasi dari Sopir Taksi
Inter Milan pastikan Scudetto ke-20

5 Fakta Menarik Inter Milan Juara Serie A Musim 2023/2024

Inter Milan memastikan gelar Scudetto musim 2023/2024 setelah menumbangkan AC Milan dengan skor 2-1 dalam lanjutan Serie A matchday ke 33 di San Siro pada Selasa kemarin.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024