Spurs: Modric Tak Siap Mental Tantang MU

Luka Modric
Sumber :
  • eurosport.com

VIVAnews - Gelandang Tottenham Hotspur, Luka Modric, tampaknya sangat berharap bisa hijrah ke Chelsea, klub yang mengincarnya selama ini. Menurut manajer Spurs, Harry Redknap, pemain asuhannya itu tak siap mental saat harus kembali memperkuat Spurs melawan Manchester United.

"Ia mengalami cedera ringan dan mungkin takkan bermain dalam laga ini. Yang jelas, kondisi psikis juga tak siap," kata Redknapp kepada talkSPORT.

Spurs akan menjalani laga perdana di Premier League musim ini setelah laga melawan Everton, pekan lalu, ditunda karena imbas kerusuhan di London. Sementara itu, laga di Old Trafford, Selasa dini hari WIB, 23 Agustus 2011 ini akan menjadi laga kedua MU setelah mengalahkan tuan rumah West Brom 2-1, pekan lalu.

Modric selama ini memang dihubungkan dengan Chelsea. Meski Spurs tetap menolak semua tawaran untuk playmaker asal Kroasia itu, Chelsea masih tetap mengejarnya.

"Kami takkan menjualnya, malah akan menambah pemain. Manajemen menggaransi akan mendatangkan dua pemain baru sebelum bursa transfer ditutup," lanjut Redknapp.

Rencana kedatangan Juan Mata ke Stamford Bridge tak menyurutkan manajer Chelsea, Andre Villas-Boas untuk memboyong Modric. The Blues siap memberikan penawaran £30 juta (US$47,47 juta) pekan ini untuk memboyong Modric. (art)

Depok Masuk Aglomerasi DKJ, Wakil Wali Kota: Semoga Lebih Banyak Positifnya
Tangkapan layar anggota TNI tewas tersambar petir di Cilangkap

Berteduh Sambil Main HP, 3 Anggota TNI Tersambar Petir di Dekat Mabes Cilangkap

Tiga orang anggota TNI tersambar petir di depan kawasan Mabes TNI, Cilangkap, Jakarta Timur. Hal itu diungkap Kepala Pusat Penerangan TNI, Mayjen Nugraha Gumilar.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024