Leonardo: Fergie Bilang Berba Tak Dijual

Dimitar Berbatov
Sumber :
  • dailymail

VIVAnews - Leonardo menjelaskan alasan klubnya, Paris Saint-Germain, tak lagi memburu striker Manchester United, Dimitar Berbatov. Direktur olahraga PSG ini mengakui Iblis Merah tak berniat menjual penyerang asal Bulgaria itu.

Bukan rahasia lagi jika PSG menjadi salah satu peminat Berbatov. Bahkan, Leonardo sendiri yang menghubungi Sir Alex Ferguson untuk meminta striker timnas Bulgaria itu. Namun dalam perbicangan lewat telepon itu, Fergie mengaku tak akan melepas Berbatov.

Berbatov memang ramai diisukan akan dijual setelah Manchester United tak kunjung menyodorkan kontrak baru. Padahal, kontrak striker jangkung ini hanya tinggal menyisakan satu tahun lagi. Selain itu, Berba juga tak lagi masuk dalam skuad inti Iblis Merah sejak kedatangan Javier 'Chicharito' Hernandez.

PSG sebenarnya telah siap membayar Berba sebesar 13,7 juta euro. Namun tawaran itu ditolak mentah-mentah oleh Ferguson yang sepertinya masih menganggap Berba sebagai striker alternatifnya di musim ini.

"Saya telah berbicara dengan Ferguson di telepon tapi dia mengatakan kepada saya bahwa dia masih memperhitungkan Berbatov dan dia tidak ingin menjualnya," ujar Leonardo kepada France Football.

PSG sendiri telah menghabiskan dana sebesar 80 juta euro untuk membangun skuad musim ini. Datangnya Qatar Investment Authority seakan menjadi angin segar bagi PSG untuk kembali menjadi klub papan atas di Prancis bahkan Eropa.

Profil Meli Joker Selebgram yang Tewas Bunuh Diri

Selain PSG, beberapa klub yang kini masih ngotot ingin memboyong Berbatov yakni Malaga. Klub La Liga ini punya ambisi serupa dengan PSG untuk membangun tim impian di musim 2011/2012.

Pendeta Gilbert Lumoindong

Pendeta Gilbert Akan Dilaporkan Lagi Jika Tak Sampaikan Permintaan Maaf Lewat Media

Ketua Umum PITI Ipong Hembing mengatakan pihaknya akan melaporkan pendeta Gilbert ke polisi jika tak sampaikan permintaan maaf ke media massa selama 3 hari berturut-turut

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024