Redknapp Sebut Juan Mata 'Mata Duitan'

Harry Redknapp
Sumber :
  • portsmouth24.pl

VIVAnews - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp menilai alasan Juan Mata menolak bergabung dengan timnya karena masalah uang. Gelandang Valencia ini dianggap Redknapp mata duitan setelah lebih memilih Chelsea.

Mata saat ini hampir dipastikan bergabung dengan The Blues dengan nilai transfer 29 juta poundsterling. Padahal, kubu Spurs lah yang pertama menempel Mata. Namun di tahap-tahap akhir negosiasi gelandang 23 tahun itu memutuskan menolak Spurs.

Mata lebih memilih Chelsea setelah klub milik Roman Abramovich menawari gaji yang tinggi. "Kami tertarik dengan Mata dan hampir mencapai sebuah kesepakatan. Tapi dia tidak datang dan Chelsea mendekat," ujar Redknapp dilansir Daily Mail.

"Kemudian dia berubah pikiran dan mereka (Chelsea) mendapatkannya. Semua karena masalah upah," tegas Redknapp yang tampak kecewa dengan sikap lulusan Real Madri B itu.

Gelandang timnas Spanyol ini memang diproyeksikan manajer The Blues, Andre Villas-Boas guna mengisi sayap kiri Chelsea yang dianggap kurang maksimal. Dan kedatangan Mata tentu akan menjadi ancaman serius bagi beberapa pemain Chelsea termasuk Salomon Kalou.

MK Tak Pertimbangkan Amicus Curiae yang Masuk Lewat dari Tanggal 16 April 2024
Presiden Rusia Vladimir Putin

Meski Tengah Perang, Kekuatan Militer Rusia Tumbuh 15%, Kok Bisa?

Meski kini tengah berperang dan menderita kerugian besar di Ukraina, militer Rusia dikabarkan berhasil bangkit kembali seperti sebelum perang.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024