Dua Manchester Berebut Samir Nasri

Pemain Arsenal Samir Nasri
Sumber :
  • AP Photo/Kirsty Wigglesworth

VIVAnews - Samir Nasri, pemain klub elite Inggris, Arsenal, terus menjadi sorotan dalam bursa transfer musim panas ini. Setelah Cesc Fabregas meninggalkan Arsenal, giliran Nasri yang terus diisukan akan meninggalkan Emirates Stadium.

Klub yang selama ini paling getol adalah Manchester City. Klub dengan anggaran melimpah ini terus memburu pemain anyar. Padahal, The Citizens baru saja mendatangkan pemain berkelas dari Atletico Madrid, Sergio Aguero.

Namun, nama Aguero belum memuaskan hati manajer Roberto Mancini. Pelatih asal Italia itu masih ingin mendatangkan Nasri.

Bahkan, Mancini sampai mengancam agar dalam waktu dekat transfer Nasri diselesaikan. Jika dalam pekan ini negosiasi batal, pupus sudah keinginan Nasri yang ingin meninggalkan Arsenal.

Meski mendapatkan tekanan, manajer Arsene Wenger tampaknya masih enggan melepas anak asuhnya itu. Ia tetap ngotot ingin mempertahankan Nasri.

Wenger tidak saja harus menghadapi gempuran ManCity. Klub sekota ManCity, Manchester United rupanya juga menginginkan pemain asal Prancis tersebut.

"Dua klub Manchester juga tertarik. Saya akan tetap mempertahankan dia (Nasri). Saya pikir, dia bahagia di sini," kata Wenger kepada TF1. "Tidak ada kepergian Nasri pada kesempatan ini." (art)

Luar Biasa, Prajurit TNI Ini Rela Rugi Rp20 Juta Sebulan Demi Tolong Petani Singkong yang Menderita
Ria Ricis dan sang putri, Moana.

Ria Ricis Bahas Soal Tidur Bertiga Anak, Netizen: Nifas Masa Iya Mau Pacaran Mulu

Ria Ricis baru-baru ini kembali menjadi sorotan usai membagikan kisahnya sebagai seorang ibu. YouTubers tersebut menceritakan tentang upayanya membeli tiga baby box.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024