Mancini Belum Puas, De Rossi Terus Dikejar

Daniele De Rossi
Sumber :
  • AP Photo/Gregorio Borgia

VIVAnews - Dua pemain bintang, Sergio Aguero dan Samir Nasri sudah masuk barisan skuad manajer Roberto Mancini. Namun pelatih asal Italia itu masih belum puas.

Mancini masih mencari pemain anyar lagi untuk ditempatkan di lini tengah. Meski sering mendapatkan penolakan, Mancini tetap memilih Daniele de Rossi sebagai pengganti Patrick Vieira yang akan pensiun tahun ini.

Mancini saat ini sudah bergerak cepat sebelum penutupan bursa transfer musin panas ini. Artinya, Mancini masih mempunyai waktu dalam hitungan hari sampai akhir bulan ini.

"Dia ingin ada yang baru dan ia ingin ada yang datang sebelum penutupan bursa transfer musim ini," kata gelandang Gareth Barry seperti dilansir dari ESPN.

Nama De Rossi memang sudah lama dikaitkan dengan ManCity. Tapi, sejauh ini realisasinya masih nol. Bahkan, uang sudah disodorkan, tapi AS Roma masih menolaknya.

Meski mendapatkan penolakan, Mancini tidak mundur. Ia tetap akan terus menggoda De Rossi sebelum bursa transfer ditutup akhir bulan ini.

"Saya butuh sesuatu yang lain di lini tengah karena kami masih memiliki pilihan yang terbatas," ujar Mancini.

"Kami mempunyai Barry, De Jong, Milner dan Toure, tapi jika Anda mempertimbangkan kompetisi di Liga Inggris, Liga Champions dan Piala FA, itu belum cukup," terang Mancini.

Mancini sadar, tidak mudah untuk memboyong De Rossi ke Inggris. Apalagi, dia sudah lama memperkuat AS Roma.

"Daniele de Rossi akan benar-benar sempurna untuk tim ini dan saya menilai dia sebagai salah satu gelandang terbaik di dunia."

"Tapi saya mulai curiga, ia akan tetap bertahan di Roma sepanjang kariernya, seperti yang dilakukan oleh Francesco Totti." tutur Mancini.

Hadiri Buka Puasa Partai Golkar, Prabowo-Gibran Duduk Semeja dengan Airlangga
Pertemuan Presiden Jokowi CEO Freeport McMoran Richard C Adkerson. (foto ilustrasi)

Freeport Boss Meets Jokowi to Discuss Mining Contract Extension

Indonesian President Joko Widodo (Jokowi) received a visit from officials of mining company Freeport McMoran at the Merdeka Palace, Jakarta, on Thursday.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024