Tottenham Akhirnya Pinjam Adebayor

Emmanuel Adebayor
Sumber :
  • Manchester City

VIVAnews - Teka-teki masa depan striker Emmanuel Adebayor terjawab sudah. Adebayor akhirnya berlabuh di Tottenham Hotspur dengan status pemain pinjaman. Spurs akhirnya memboyong pemain Togo ini dari bursa transfer musim panas ini. Adebayor akan merumput bersama Tottenham dalam waktu yang lama.

Adebayor memilih meninggalkan Manchester City meski mendapat upah besar setiap pekannya. Kabarnya, dia dibayar £170 ribu per pekan oleh ManCity.

Sejauh ini belum diketahui berapa upah yang diterima Adebayor dari Tottenham. Belum ada informasi resmi mengenai hal ini.

Akhir pekan ini, ManCity akan bertemu Tottenham dalam lanjutan Liga Inggris. Namun, kemungkinan besar Adebayor belum bisa diturunkan.

Musim lalu, Adebayor juga sudah tidak lagi memakai kostum ManCity. Pada musim lalu dia dipinjamkan ke Real Madrid. Namun, musim ini keinginan Adebayor untuk kembali bermain bersama El Real, tidak dapat terwujud.

Kemenkes Luncurkan SISP Healthcare, Misinya Ingin Hilangkan Penyakit Kanker
Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Gidion Arif Setyawan

Kombes Gidion: Penganiayaan Senior kepada Junior Taruna STIP Dianggap Tradisi

Kepolisian menetapkan seorang mahasiswa senior dari Sekolah Ilmu Tinggi Pelayaran (STIP) berinisial TRS (21) sebagai tersangka kasus penganiayaan, terhadap mahasiswa STIP

img_title
VIVA.co.id
5 Mei 2024