Nasri Selesaikan Transfer ke ManCity

Samir Nasri dengan kain penutup leher
Sumber :
  • thiislondon

VIVAnews - Samir Nasri menyelesaikan kepindahannya dari Arsenal ke Manchester City setelah lolos tes medis. Gelandang internasional Prancis itu menandatangani kontrak empat tahun dengan The Citizens.

Setelah Arsenal menyatakan kesepakatan melepas Nasri ke ManCity, Selasa 23 Agustus 2011, mantan pemain Olympique Marseille itu kemudian meluncur ke Manchester untuk menjalani tes medis.

Sky Sports, Rabu 24 Agustus 2011, melansir tes medis Nasri berjalan lancar dan telah menandatangani kontrak selama empat tahun bersama ManCity. Transfer Nasri ke ManCity diyakini mencapai 23 juta pound atau sekitar Rp338 miliar.

Sementara itu The Sun melansir gelandang 24 tahun itu akan mendapat gaji 180 ribu pound atau sekitar Rp2,5 miliar per pekan. Di Stadion Etihad, Nasri akan mengenakan nomor punggung '19'.

Nasri merupakan pembelian kelima ManCity musim ini. Sebelumnya, klub asal Eastland tersebut sudah mendapatkan Sergio Aguero, Stefan Savic, Gael Clichy dan Costel Pantilimon. Namun, Nasri kemungkinan besar bukan pembelian terakhir ManCity.

Nasri merupakan pemain bintang kedua Arsenal yang meninggalkan Stadion Emirates bulan ini. Sebelumnya The Gunners ditinggalkan kapten Cesc Fabregas. Dengan banyaknya dana segar, manajer Arsene Wenger diyakini akan segera mendatangkan pemain bintang ke Arsenal.

Kwarnas Curigai Upaya Terselubung di Balik Penghapusan Ekstrakurikuler Wajib Pramuka di Sekolah
Habib Aboe Bakar Al HAbsyi di DPP PKB bersama elite PKS dan PKB

PKS Bakal Gelar Halal Bihalal Sabtu, Prabowo-Gibran dan Semua Parpol Diundang

PKS akan menggelar acara halal bihalal pada Sabtu, lusa, di kantor DPP PKS. Semua paslon capres cawapres diundang, termasuk parpol

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024