Arsenal Pertimbangkan Beli Kaka

Kaka
Sumber :
  • deviantart

VIVAnews - Real Madrid menolak proposal peminjaman dari Arsenal untuk Ricardo Kaka. Kini, klub asal London Utara tengah mempertimbangkan opsi pembelian gelandang internasional Brasil tersebut.

Diketahui bahwa Arsenal mengalami defisit pemain terutama di lapangan tengah, selepas kepergian Samir Nasri ke Manchester City. Sebelumnya, Cesc Fabregas memutuskan kembali ke kampung halaman, Catalan, dan bergabung dengan klub masa belianya, Barcelona.

Tim besutan Arsene Wenger sempat mengajukan proposal untuk Kaka dengan status pinjaman selama satu musim. Namun, kubu El Real menolaknya dan justru menginginkan mantan bintang AC Milan tersebut direkrut dengan status permanen.

Seperti dilansir Emirates 247, Kamis 25 Agustus 2011, Wenger tengah mempertimbangkan untuk membeli Kaka, di mana arsitek Madrid Jose Mourinho memahami benar beban yang dialami pemain terbaik dunia 2007 tersebut. Sejak dihampiri cedera, performa Kaka menurun drastis dan kerap menghiasi bangku cadangan Los Blancos.

Kabarnya, Madrid menginginkan nilai transfer Kaka setidaknya £17,5 juta, dengan gaji sebesar £153 ribu per pekan. Tentunya, banderol tersebut cukup membuat Wenger putar otak, lantaran mengingat nilai jual Kaka, yang berusia 29 tahun, nantinya dipastikan rendah. (eh)

Jadwal Mobil SIM Keliling DKI Jakarta, Bogor, Bandung Jumat 19 April 2024
Duel Inter Milan vs Salzburg

Kuota Eropa Lengkap! Berikut 24 Tim yang Pastikan Tiket ke Piala Dunia Antarklub 2025

Klub Austria, RB Salzburg menjadi tim Eropa ke-12 dalam Piala Dunia Antarklub 2025 setelah Arsenal kalah dari Bayern Munich pada babak perempat final Liga Champions.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024