Lawan MU, Arsenal Terancam Tanpa Vermaelen

Thomas Vermaelen
Sumber :
  • goonery

VIVAnews - Cedera bek tengah Thomas Vermaelen mulai mengkhawatirkan kubu Arsenal. Apalagi, The Gunners akan menghadapi bigmatch kontra Manchester United di Liga Inggris (Premier League), akhir pekan ini.

Vermaelen mengalami cedera saat Arsenal mengalahkan tuan rumah Udinese 2-1 di playoff Liga Champions, dini hari tadi. Manajer Arsenal, Arsene Wenger mengaku betapa cedera bek Belgia itu sangat meresahkannya.

"Kami masih sangat khawatir dengan cedera Thomas Vermaelen. Sebab, ia merasa sangat nyeri dan minta ditarik ke luar saat laga," kata Wenger kepada Sport.

Kubu Arsenal kini memang sangat khawatir kepada Vermaelen. Terutama karena ia baru saja pulih dari cedera Achilles yang membuatnya hanya tampil dalam 5 laga bagi Arsenal, musim lalu. Fans The Gunners takut cedera pemain pujaannya itu semakin parah.

Banyak yang menganggap absennya bek tangguh berusia 25 tahun ini menjadi penyebab keterpurukan The Gunners. Arsenal pun harus mengakhiri musim lalu di posisi 4 sehingga tampil di playoff Liga Champions.

Tanpa Vermaelen saat melawan MU di Old Trafford, Minggu 28 Agustus 2011 jelas mengkhawatirkan Arsenal. Pasalnya, kubu The Gunners juga harus bermain tanpa Gervinho, Alex Song dan Emmanuel Frimpong yang masih menjalani skorsing.

Jack Wilshere, Abou Diaby dan Kieran Gibbs juga masih cedera. Laurent Koscielny mungkin akan fit saat bertemu MU, tapi tanpa Vermaelen tetap akan menyisakan lubang di lini belakang Arsenal. (eh)

Pemkot Tangsel Raih Opini WTP 12 Kali Berturut, Benyamin: Kami Selalu Bertekad Pertahankannya
Pemain Timnas Malaysia, Faisal Halim

Kondisi Terkini Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Usai Disiram Air Keras OTK

Pemain Timnas Malaysia yang menjadi korban serangan air keras, Faisal Halim, berada dalam kondisi kritis tetapi stabil,

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024