Spurs Menangkan Pertarungan Modric

Luca Modric
Sumber :
  • pub.tv2.no

VIVAnews - Manajer Tottenham Hotspur, Harry Redknapp tampaknya dapat bernafas lega. Spurs telah sukses memenangkan pertarungan berat melawan Chelsea. Pertahanan berlapis Spurs mampu membuat Luka Modric bertahan.

Bukan pekerjaan mudah untuk dapat memaksa Modric bertahan. Terlebih tawaran datang dari klub sekelas Chelsea. Selain menawarkan gaji tinggi, The Blues tentu juga lebih menjanjikan masa depan yang lebih baik. Chelsea sendiri siap mengajukan tawaran sebesar 30 juta poundsterling.

Namun gelandang timnas Kroasia ini memutuskan bertahan setelah sebelumnya bertemu empat mata dengan chairman Daniel Levy. "Saya pikir masalah Modric telah selesai sekarang. Daniel baru saja mengatakan hal yang sama bahwa dia (Modric) tidak dijual," ujar Redknapp kepada The Sun.

"Saya yakin ada sebuah hasil positif. Saya mengatakan ketika saya datang ke sini bahwa dia seorang pemain fantastis dan bagaimana saya sangat senang dapat bekerja sama dengan dia," lanjut Redknapp.

Modric sendiri tak dapat tampil saat Spurs dihantam Manchester United di laga pembuka Premier League lalu. Gelandang pintar Spurs ini mengalami cedera hamstring. Namun Modric dipastikan akan kembali memperkuat Spurs saat bersua Manchester City, Minggu nanti.

Leandro Trossard Menyela Ben White dengan Tegas, Akhiri Perdebatan Tentang Bintang Arsenal
Pelamar kerja wanita dilecehkan saat wawancara

Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Viral seorang pelamar kerja wanita mengaku dilecehkan saat melakukan proses wawancara secara online. Peristiwa ini pun menjadi sorotan netizen di media sosial X.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024