Hijrah ke City, Nasri Tak Ingin Sakiti Wenger

Samir Nasri
Sumber :
  • thesun

VIVAnews - Samir Nasri mengaku sangat berutang budi kepada manajer Arsenal, Arsene Wenger. Bagi pemain yang kini berkostum Manchester City tersebut, Wenger sudah menjadi ayah keduanya.

Meski masih menyisakan kontrak setahun lagi, Nasri memutuskan untuk meninggalkan Arsenal. Wenger telah coba menahan kepergian Nasri, namun mantan pemain Marseille itu ngotot ingin meninggalkan The Gunners.

Nasri akhirnya dilepas dengan banderol 24 juta poundsterling. Meski demikian, pemain asal Prancis itu mengaku tak akan bisa melupakan The Gunners dan Wenger. Ia menyebut kepindahannya ke City tak ingin menyakiti hati atau merusak hubungan dengan Wenger.

"Saya tidak akan pernah bisa melupakan apa yang telah diperbuatnya (Arsene Wenger) untuk saya," kata Nasri dalam sebuah wawancara dengan CityTV. "Dia sudah seperti ayah kedua bagi saya," lanjut pemain 24 tahun itu. 

"Dia datang dan merekrut saya saat masih di Marseille. Saat itu, saya memang sudah masuk Timnas. Namun, saya bisa seperti sekarang ini berkat dia (Wenger)."

"Dia selalu percaya kepada saya bahkan saat saya cedera. Ketika kembali lagi dia selalu memberi tempat bagi saya. Dia selalu ada untuk saya, selalu bicara dengan saya," lanjut Nasri.

Wenger saat ini menjadi sasaran kritik atas kegagalannya mendatangkan pemain-pemain baru berkualitas ke Emirates Stadium. Wenger juga dicibir saat dirinya gagal mempertahankan Nasri dan Cesc Fabregas.

Melihat kondisi ini, Nasri kembali membela Wenger. "Saya lihat koran dan orang-orang telah berbuat kasar kepadanya. Namun, Anda tidak boleh lupa apa yang telah diperbuatnya kepada Arsenal dan sepakbola Inggris."

"Saya sangat menghormatinya dan saya akan selalu berterimakasih atas semua yang dilakukannya," tutur Nasri. (one)

Moeldoko: Otonomi Daerah Harus Lanjutkan Pembangunan Visi Jokowi
Ria Ricis

Cerita Soal Baby Box, Ria Ricis Seolah Pertegas Tentang Nafkah Batin

Ria Ricis mengambil hikmah dari pengalaman tersebut, yaitu kekuatan hubungannya dengan Moana yang sangat erat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024