Cedera, Gibson Terancam Batal Dijual MU

Nani (tengah) merayakan gol dengan Darron Gibson (kiri) dan Darren Fletcher
Sumber :
  • AP Photo/Matthias Schrader

VIVAnews - Manchester United terancam batal melego gelandang Darron Gibson setelah sang pemain dihantam cedera. Gibson mengalami cedera engkel dan diperkirakan absen selama empat pekan.

Sebelumnya, Gibson memang masuk daftar jual MU dengan dalih untuk mengurangi biaya pengeluaran klub. Dan awalnya, beberapa klub telah mengantre termasuk Aston Villa dan Blackburn Rovers.

Gibson bahkan tak dibawa Ferguson saat Iblis Merah menjalani tur pramusim lalu. Hal itu yang kabarnya semakin memantapkan keinginan Gibson untuk meninggalkan Old Trafford.

Akibat cedera di sesi latihan itu, Gibson harus dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Namun, besar kemungkinan gelandang 23 tahun ini harus didera cedera cukup lama.

Cedera inilah yang membuat Manchester United terancam gagal menjual Gibson pada bursa transfer musim panas ini. Sebab, Aston Villa dan Blackburn Rovers tentu akan berpikir ulang untuk mendatangkan pemain yang tengah dililit cedera. (art)

PKS Usung Imam Budi Hartono Jadi Bakal Calon Wali Kota Depok, Ahmad Syaikhu: Kinerjanya Bagus
ODGJ Ngamuk di Cengkareng, Mau Tikam Kakaknya

ODGJ Ngamuk di Cengkareng Mau Tikam Kakanya Sendiri, Ternyata Kabur dari Dinsos

Seorang pria berinisial A yang merupakan orang dalam gangguan jiwa (ODGJ) di kawasan Cengkareng, Jakarta Barat, mengamuk hingga nyaris menikam keluarganya sendiri. Untung

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024