Akhirnya, Joey Barton Resmi ke QPR

Joey Barton cetak gol
Sumber :
  • AP

VIVAnews - Setelah sempat ragu meninggalkan Newcastle United, Joey Barton akhirnya memutuskan hijrah ke Queens Park Rangers (QPR). Gelandang internasional Inggris tersebut sepakat menandatangani kotrak berdurasi empat tahun.

Diketahui setelah menjalani tes kesehatan, Barton sempat mengutarakan keraguannya bergabung dengan QPR. Melalui akun pribadi Twitter miliknya (@Joey7Barton), gelandang 28 tahun menyatakan dirinya enggan meninggalkan Newcastle.

Menurut keterangan yang dirilis QPR dalam situs resminya, pada Jumat 26 Agustus 2011 waktu setempat, klub asal London tersebut mengumumkan resmi mendatangkan Barton. Gelandang kelahiran Merweyside tersebut akan menggunakan jersey bernomor punggung 17.

“(Transfer) ini seperti angin puyuh, jadi segala sesuatunya benar-benar dipikirkan. Tentunya, di sini (QPR) memiliki tim yang bagus dan itulah sebabnya mereka menjalani musim dengan baik di Championship (Divisi II),” urai Barton seperti dilansir Emirates247, Sabtu 27 Agustus 2011.

Kendati QPR berstatus sebagai pendatang baru, Barton tetap optimistis membantu tim besutan Neil Warnock mengukir prestasi terbaik di kompetisi kasta tertinggi. “Kombinasi dari potensi tim dan ambisi pemilik baru klub, maka masa depan tim akan cerah,” imbuhnya.

Barton dikenal sebagai pemain dengan segudang masalah. Tak hanya sering memancing kericuhan di lapangan, mantan gelandang Manchester City ini sempat dua kali masuk penjara. Terkini, Barton terlibat keributan dengan punggawa Arsenal, Gervinho, yang mengakibatkan dirinya didenda sebesar Rp422 juta, sementara Gervinho saat itu langsung diganjar kartu merah.

Isi Ramalan Prabu Jayabaya yang Sebut Cerminkan Pemimpin Indonesia
Lee Mijoo Lovelyz.

Plot Twist, Lee Mijoo Jalin Asmara dengan Pesepakbola Top Song Bum-keun

Biz Enter melaporkan Lee Mijoo mengunjungi Jepang untuk bertemu dengan Song Bum-keun yang saat ini sedang merumput di salah satu klub sepakbola di Jepang, Shonan Bellmare

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024