Babak 1, Chelsea Unggul 1 Gol atas Norwich

Jose Bosingwa
Sumber :
  • AP Photo/Tom Hevezi

VIVAnews - Chelsea untuk sementara unggul 1-0 atas tamunya Norwich City dalam lanjutan Premier League, Sabtu, 27 Agustus 2011. Bertindak sebagai tuan rumah di Stamford Bridge, The Blues unggul berkat gol tunggal Jose Bosingwa di menit keenam.

Gol itu terjadi berkat umpan manis yang diterima Bosingwa dari gelandang Frank Lampard. Dengan tendangan keras, Bosingwa menempatkan bola di pojok atas jala Norwich dan membuat publik tuan rumah bersorak.

Masuk menit 17, Norwich berusaha menyamakan kedudukan dengan serangan Grant Holt. Berkat kerjasama apik dengan Wes Hoolahan, Holt bisa tembus ke kotak penalti The Blues sebelum akhirnya digagalkan barisan pertahanan tuan rumah.

Enam menit berselang, gantian Chelsea yang kembali menambah koleksi golnya. Kali ini lewat kerjasam antara Fernando Torres dan Didier Drogba. Namun, Torres gagal memberi umpan terarah pada Drogba dan berakhir dengan kegagalan.

Meski demikian, Norwich juga gagal dalam usaha menyamakan skor. Hingga akhir babak pertama, Norwich masih ketinggalan satu gol. Hasil sementara tetap 1-0 untuk keunggulan The Blues.

Line Up Kedua Tim
CHELSEA: Hilario, Bosingwa, Ivanovic, Terry, Cole, Ramires, Mikel, Lampard, Malouda, Drogba, Torres.

NORWICH: Ruddy, Naughton, Barnett, Whitbread (Pilkington'30), de Laet, Tierney, Johnson, Hoolahan, Crofts, C Martin, Holt. 

Megawati Bersedia Bertemu Prabowo tapi Ada Syarat-syaratnya, Kata Elite PDIP
Ilustrasi kucing

Feline Lower Urinary Tract Disease: All Cat Lovers Need to Know

Feline lower urinary tract disease (FLUTD) is a term that refers to several conditions affecting your cat’s lower urinary tract, including the urethra (a thin tube that c

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024