Henderson Bawa Liverpool Unggul di Babak 1

Jordan Henderson (merah)
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Liverpool untuk sementara unggul 1-0 atas Bolton Wanderers dalam lanjutan Premier League, Sabtu 27 Agustus 2011 (Minggu dini hari WIB). Gol tunggal The Reds dicetak pemain yang baru didatangkan musim panas ini, Jordan Henderson.

Henderson wajib berterima kasih pada Dirk Kuyt yang memberi umpan cantik padanya. Kuyt mampu memanfaatkan bola rebound dari kiper Bolton, Jussi Jaaskelainen, yang gagal disambut rekan setimnya, Paul Robinson. Kuyt kemudian melepaskan umpan pada Henderson yang berakhir dengan gol untuk The Reds di menit 15.

Masuk menit 23, gantian Henderson yang memberi umpan dari Kuyt di sisi kanan. Namun, umpan gagal disambut setelah Kuyt terpeleset. Hanya berselang dua menit, kembali Henderson tampil membahayakan dengan mengirim umpan pada Luis Suarez.

Umpan tersebut membuat Suarez tinggal berhadapan dengan kiper Jaaskelainen. Namun, peluang sebaik ini malah disia-siakan Suarez ketika bola cungkilnya berakhir di atas mistar gawang.

Masuk menit 41, gantian Suarez melakukan kerjasama dengan Kuyt. Suarez memberi bola pada Kuyt yang kemudian melakukan satu-dua sentuhan sebelum akhirnya dilepas lewat tembakan keras. Namun, lagi-lagi usaha ini gagal dan hanya menjadi sepak pojok.

Hingga akhir babak pertama, tak ada tambahan gol yang tercipta. The Reds untuk sementara tetap unggul 1-0 berkat gol Henderson.

Line Up Kedua Tim

LIVERPOOL: Reina, Kelly (Škrtel'30), Carragher, Agger, Enrique, Lucas, Adam, Henderson, Downing, Kuyt, Suarez.

BOLTON: Jaaskelainen, Steinsson, Knight, Cahill, Robinson, Eagles, Muamba (Davies'26), Reo-Coker, Petrov, K Davies, Klasnic

Viral di Media Sosial Tawuran Brutal Antar Pelajar, 3 Pelaku Terancam Hukuman Penjara 10 Tahun
Ilustrasi pengendara sepeda motor

Akibat Rem Mendadak, Pengendara Motor Tabrak Pikap hingga Terjungkal

Baru-baru ini terjadi di media sosial, sebuah video di media sosial memperlihatkan pengendara motor menabrak sebuah mobil pikap hingga terjungkal.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024