Dalglish Puas Lihat 2 Pemain Baru The Reds

Charlie Adam (depan) dan Jordan Henderson
Sumber :
  • AP Photo/Tim Hales

VIVAnews - Manajer Liverpool Kenny Dalglish gembira dengan kemenangan 3-1 yang diraih anak asuhnya saat meladeni Bolton Wanderers, Sabtu, 27 Agustus 2011. Bukan hanya karena bisa merebut pimpinan klasemen sementara, tapi juga ini jaid kemenangan perdana The Reds di kandang di musim kompetisi 2011-12.

Tiga gol The Reds disumbang Jordan Henderson di menit 15, serta Martin Skrtel di menit 52, dan Charlie Adam di menit 53. Satu-satunya gol balasan Bolton diciptakan Ivan Klasnic di masa injury time.

Henderson dan Adams menjadi pemain yang paling disorot. Sebab inilah gol perdana keduanya bersama The Reds sejak dibeli dari Sunderland dan Blackpool."Selalu menyenangkan bisa mencetak gol perdana di Anfield. Lebih menyenangkan lagi ketika Anda bisa meraih kemenangan," kata Dalglish di situs resmi The Reds.

"Baik Jordan maupun Charlie akan mendapat banyak kepuasan dari gol mereka tapi mereka akan lebih puas dengan kemenangan ini."

Dalgslih juga menyoroti performa dua pemain lain yakni Stewart Downing dan Luis Suarez. Menurut sang manajer kedua pemain ini bermain brilian. Dalglish juga memuji Suarez yang meski tidak mencetak gol terpilih sebagai Man of The Match.

"Ini adalah hal penting buat kami. Akan ada sekelompok orang yang bakal jadi berita utama musim ini. Tapi buat kami ini adalah usaha tim dan mereka (pemain Liverpoo) sadar hal itu," ujar Dalglish lagi.

Bea Cukai Yogyakarta Beri Izin Tambah Lokasi Usaha untuk Produsen Tembakau Iris Ini
Wakil Ketua Umum DPP PKB Jazilul Fawaid alias Gus Jazil.

PKB Bakal Usung Ida Fauziyah-Hasbialla Ilyas di Pilkada DKI

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) akan mengutamakan kadernya untuk maju di Pilkada DKI Jakarta 2024. 2 nama diusung.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024