Penalti Gagal, MU Unggul 3 Gol atas Arsenal

Pemain MU merayakan gol atas Arsenal
Sumber :
  • AP Photo/Jon Super

VIVAnews - Manchester United untuk sementara unggul 3-1 atas Arsenal dalam lanjutan Premier League, Minggu, 28 Agustus 2011. Bertanding di Old Trafford, gol MU dicetak Danny Welbeck di menit 22, Ashley Young di menit 28, dan Wayne Rooney di menit 42.

Gol pembuka MU oleh Welbeck tercipta lewat sundulan setelah lolos dari jebakan off side. Sedangkan Young mencetak gol indah dari luar kotak penalti setelah menerima umpan dari Wayne Rooney.

Masuk menit 42, Rooney akhirnya menciptakan gol sendiri lewat tendangan bebas di luar kotak penalti dan membuat kedudukan 3-0 buat tuan rumah. Gol itu sendiri jadi gol ke 150 Rooney buat Setan Merah.

Arsenal sempat memiliki peluang untuk mengejar ketertinggalan di menit 26 ketika Theo Walcott dijatuhkan di kotak penalti. Namun, eksekusi yang dilakukan oleh Robin van Persie bisa ditangkal kiper David de Gea.

Namun, Walcott akhirnya bisa menebus kesalahan Van Persie dengan mencetak satu gol di masa injury time. Walcott yang lolos dari jebakan off side bisa melepaskan tendangan keras di dalam kotak penalti di sisi kiri pertahanan MU. Bola pun menyusur di antara kaki Johny Evans dan de Gea. Itu menjadi gol terakhir yang terjadi dan menutup skor babak pertama 3-1 untuk keunggulan MU.

Secara keseluruhan, pertandingan dikuasai oleh Setan Merah. Namun, keunggulan sementara ini memakan korban setelah Welbeck didera cedera di menit 36. Posisinya kemudian digantikan Javier Hernandez di menit 36.

Line Up Kedua Tim
Man Utd: De Gea, Smalling, Jones, Evans, Evra, Nani, Cleverley, Anderson, Young, Rooney, Welbeck (Hernandez'36).

Arsenal: Szczesny, Jenkinson, Djourou, Koscielny, Traore, Ramsey, Coquelin, Rosicky, Walcott, van Persie, Arshavin  

Kondisi Terkini Pemain Timnas Malaysia Faisal Halim Usai Disiram Air Keras OTK
Ilustrasi pelecehan seksual

Viral Fortuner Pelat Polri Ugal-ugalan, 2 Pemuda Tanggung Biadab Cekoki Lalu Perkosa Siswi SMP

Simak Round Up deretan artikel di kanal News VIVA menyedot perhatian pembaca sepanjang Selasa, 7 Mei 2024. Salah satu artikel viral Fortuner Pelat Polri yang ugal-ugalan

img_title
VIVA.co.id
8 Mei 2024